Superadventure Supermoto Surabaya : Buktikan Kualitas, Chandra Hermawan Berhasil Podium Di Kelas Ini

BeritaBalap.com – Sirkuit Gelora Bung Tomo memang tidak asing bagi Chandra Hermawan, pembalap asal Lumajang Jawa Timur tersebut sudah hafal betul sirkuit GBT yang memang menjadi lokasi latihan selama di Jawa Timur dan terbukti bisa podium.

Turun di 2 kelas berbeda yaitu Trail 175 junior dan Trail 175 open, dirinya tampal nyaris sempurna dari gempuran pembalap lain yang lebih piawai di atas supermoto.

BACA (JUGA) : Hasil Superadventure Supermoto Race 3rd Round 2023 Surabaya 29 Juli

koizumi

“Motor benar-benar dalam kondisi yang fit, dari road race ke supermoto tidak terlalu banyak adaptasi. Mungkin hanya mengubah riding style sedikit saja untuk menyesuaikan motor bebek ke motor sport,” ungkapnya saat dihubungi penulis.

Tergabung dalam tim DGrafix Jaya Motor Bachelor Racing Start Norifumi, Chandra memberikan suguhan yang sangat menarik di dua kelas yang diikutinya.

“Feeling pada motor benar-benar bagus saat di kelas trail 175 junior, memilih racingline yang tepat di sirkuit GBT ini  benar-benar menguntungkan saya dan terbukti bisa podium, sayangnya di kelas trail 175 open hanya finish di posisi 2,” beber pembalap murah senyum ini.

BACA (JUGA) : Didukung 1000 Watt Per Lampu, Superadventure Supermoto Race 3rd Round 2023 Jadi Lebih Mewah !!

Meski begitu, Chandra cukup puas karena di gelaran ke 3 kejurnas supermoto ini dirinya terus bisa improve untuk berikan hasil terbaik untuk tim.

“Harus tetap berikan yang terbaik untuk tim, bagi saya supermoto ini pengalaman baru dan cukup memberikan hasil yang baik di tahun pertama ini,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like