Tim YRI Umumkan Skuad 4 Pembalap Yang Konsen AP250 dan SS600 (ARRC 2022)

BeritaBalap.com-Finally, tim pabrikan Yamaha Racing Indonesia (YRI) mengumumkan skuad 4 pembalap untuk kompetisi Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022). Ini yang ditunggu-tunggu.

Demikian diposting dalam akun resmi YamahaRacingIdn, Jumat malam ini (18 feb). Saat berita ini ditulis, baru sekitar setengah jam yang lalu postingannya. Sebetulnya penulis diberikan informasi setelah 3 menit saat posting pertama, tapi karena keburu mau makan malam dulu dan proses ngetik, ya sedikit tertunda.

Oh ya, yang kasih informasi langsung adalah Wahyu Rusmayadi selaku Manajer Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang memang notabene sudah dijabatnya dalam beberapa tahun ini. Siapa saja 4 pembalap YRI dalam pentas ARRC 2022 ?

koizumi

Sebetulnya sudah beberapa kali penulis memprediksinya. Dan ini terbukti nyata dan aktual. Jadi untuk kelas Supersports 600 (SS600) diperkuat Galang Hendra Pratama yang dalam 2 tahun ini bersaing di balap dunia WorldSSP dan M Faerozi yang sebelumnya sudah mengisi formasi SS600.

Mereka siap mengaplikasi YZF-R6 yang memang berkuasa di balap dunia, mengingat Yamaha Motor Eropa terus mengembangkannya setiap tahun. Kalau pabrikan lain sudah tidak lagi karena penjualannya dianggap tidak signifikan.

Kemudian untuk kategori Asia Production 250 (AP250) diback-up oleh Anggi Setiawan yang memang sudah senior dalam AP250 bersama rookie atau pendatang baru Aldi Satya Mahendra yang masih berumur 15 tahun. Aldi Satya merupakan adik kandung dari Galang Hendra Pratama. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like