MBKW2 Family Adakan Syukuran Awal Tahun 2022, Doa Bersama Mohon Keselamatan

BeritaBalap.com-Tradisi penting untuk memulai sesuatu pada awal tahun 2022 dengan acara syukuran dan doa bersama dilakukan MBKW2 Family, Jumat (18 Feb). Momen spesial ini dilakukan di markas MBKW2 Yogyakarta yang ada di Jogotirto Berbah Sleman Yogyakarta. Tepatnya di kediaman Mlethiz MBKW2 yang juga komandan MBKW2 Yogyakarta.

Oh ya, sekali lagi, selamat ulang tahun ya bro Mlethiz, Kamis kemarin (17 Feb). Ini ucapan kedua setelah di WA juga kemarin. Panjang umur dan panjang damai selalu ya, amin.

Pastinya, semua kru dari MBKW2 Yogyakarta, termasuk sahabat-sahabat terdekat dan adapula sponsor pendukung ikut hadir dalam syukuran awal tahun MBKW2 Family ini. Terlihat ada juga hadir Sudarmono ‘Mons54 Private’, kemudian Tris Wahyudi, juaragan Knalpot Creampie dan lain-lain. Termasuk ayahanda tercinta dari Mlethiz MBKW2.

koizumi

Anyway, demikian adalah bagian dari ikhtiar yang dilakukan karena MBKW2 Family ini adalah bengkel profesional yang banyak menggarap tim-tim balap nasional. Bahkan dari beberapa pabrikan.

“Jadi ini sudah jadi tradisi kita, Mas. Saat awal tahun dan akhir tahun, “tukas Dendy Bre yang boleh disebut sebagai Humasnya MBKW2. Dia bisa lari kesana dan lari kesini ‘tanpa capek’ dengan bendera MBKW2. Doi yang bawa image MBKW2 makin terasa di hati banyak pelaku balap dan para sponsor.

“Untuk awal tahun, kita memohon keselamatan dan perlindungan termasuk syukur atas apa yang sudah kita jalani sebelumnya, sedangkan akhir tahun mengucap syukur atas pencapaian prestasi yang sudah diraih, “tukas Dendy Bre yang juga menjadi crew dari Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk mengawal berbagai balap internasional.

Oke, semoga semuanya berjalan lancar dan aman ya untuk musim balap 2022 ini. Amin. BB1

Galeri Foto Syukuran Awal Tahun MBKW2 Jogja :

 

Facebook Comments

You May Also Like