Jelang Super Grastrack Teh Vera Cup 2019 Karawang : Hadirkan 5 Kategori Juara Umum Dalam Sekali Balap

 

BeritaBalap.com- Jangan sampe terlewat hajat balap cakar tanah yang menyandang titel Super Grasstrack Teh Vera Cup 2019 yang menghadirkan 5 kategori juara umum dalam sekali balap. Gelaran event akan berlangsung akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 6-7 April 2019 di lintasan Jatidiri, Wanajaya, Karawang, Jabar.

5 kategori juara umum dalam sekali balap ini persembahan spesial dari Hj. Vera Febriyanthy, MSi atau akrab di sapa teh Vera yang juga merupakan dewan Pembina sirkuit Jatidiri, Wanajaya, Karawang. Wow,… Mantap teh,…!!! Penasaran, apa sajakah 5 kategori juara umum yang di hadirkan???

koizumi

Pertama ada juara umum kategori open yang akan langsung di ganjar uang oembinaan sebesar Rp 2 juta. Kemudian, juara umum kategori juara umum Pemula, lokal Purwasukaindrasari, dan lokal Karawang masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Terakhir, kategori juara umum wanita yang akan langsung mendapat uang saku tambahan sebesar Rp 500 ribu. Makanya, jangan sampai terlewat ya,…!!! Ayo segera ikuti dan ramaikan,…!!! Di jamin bakal menyajikan persaingan sengit di tiap kelasnya untuk berebut tahta juara umum.

Untuk informasi lebih lanjut seputar event dan pendaftaran bisa langsung hubungi Doleng (0853 1132 4518) dan Kuniel (0858 6354 0283). Edhot

Kelas yang di lombakan : 

– Bebek Standar Open
– Bebek Modifikasi Open
– FFA Open
– Bebek Standar Pemula
– FFA Pemula
– Bebek Standar PURWASUKAINDRASI
– FFA PURWASUKAINDRASI
– Bebek Standar Lokal Karawang
– FFA Lokal Karawang
-Matic Wanita
– FFA Wanita
– FFA Matic
– Matic Standar
– FFA s/d 17 Tahun
– Mini Moto s/d 13 Tahun
– Campuran Trail 4T
– Adventure 30+ Non Pembalap

Facebook Comments

You May Also Like