Jelang Swallow Sulawesi Dragbike Championship 2019 (29-30 Juni) : Resky Motor PDK Racing Team Siap Tanding

BeritaBalap.com-Yes, salah satu tim dragbike papan atas asal Makassar yaitu Resky Motor PDK Racing Team mengaku sudah tidak sabar ingin unjuk keperkasaan di event Swallow Sulawesi Dragbike Championship Series 2019 putaran pertamanya akan dihelat di kota Palu Sulawesi Tengah pada tanggal 29-30 Juni yang akan datang. Kurang lebih satu bulan kedepan ya bro.

Menurut Resky owner tim yang dihubungi oleh penulis, bahwasanya event garapan Q-Racing Production serat dengan adu gengsi.
Dibilang begitu karena tim-tim papan atas Sulawesi macam Tim Trisakti Speed Master konon katanya juga hadir. Maka dari itu formasi pebalap jauh-jauh hari sudah disusun. Wuihh, mantap sekali !

Resky selaku owner-team

“Untuk pebalap kita mengandalkan M. Ilham Cebong, yang akan kita ikut sertakan di semua kelas point, ’’bilang owner yang memiliki bengkel motor di Jl. Takalar Sulawesi Selatan.  Hadirnya tim sekelas Resky Motor PDK Racing Team yang disupport oleh juga oleh Fastgass Racing Aparel asal Sragen, Jateng ini semakin bikin panas pesaingnya.

Akan menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi tim yang terbukti bersinar di Kejuaraan Nasional Dragbike Regional V Putaran 3 Mamuju, Sulawesi Barat pada tanggal 21 Oktober 2018 lalu. Korekan mereka berani diadu dengan karya mekanik lain. Soal ini tidak perlu diragukan lagi ya, penulis jadi saksi hidup. So, ditunggu kehadirannya. Dan ingat untuk segera mendaftar supaya kena denda. D 14 N

 

 

Facebook Comments

You May Also Like