Morbidelli Start ke-4, Pecco ke-8 Tapi Gurunya Rossi ke-18, Gimana Target Mereka ?

BeritaBalap.com-Dua murid Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dalam VR46 Riders Academy, yaitu Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dan Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) sukses berada di starting grid ke-4 dan ke-8 dari hasil sesi kualifikasi. Ini lebih baik dari gurunya The Doctor yang harus menjalani start dari urutan ke-18.

Bagnaia, akrab disapa Peco mengaku semakin dapat beradaptasi dengan Ducati GP18nya. Ini hasil kualifikasi terbaik rookie atau pendatang baru MotoGP 2019 tersebut.

“Untuk pertama kalinya, saya merasa nyaman tahun ini di Ducati, motor ini mengikuti keinginan saya, “tutur Pecco. “Sejak 2 balapan terakhir, kami telah membuat banyak kemajuan dalam hal pengaturan. Saya sangat suka trek di Mugello, karena anda harus mengemudi dengan lembut di sini. Ini yang pertama kali saya merasa sangat nyaman. Tujuan saya untuk menyelesaikan balapan. Dan tentu saja akan sangat bagus untuk finis di sepuluh besar, “tambah Pecco yang berusia 21 tahun dan juga juara dunia Moto2 musim 2018 lalu.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Mugello : Slip Stream Dovi, Marquez Pole Position, Quartararo Ke-2

Begitupun optimisme yang diungkapkan Morbidelli yang juga juara dunia Moto2 tahun 2017. Morbidelli punya motivasi kuat untuk bertarung kompetitif di depan penggemarnya. Dia ingin memuaskan fansnya di Italia.

“Saya sangat puas dengan kinerja kami hari ini. Saya tidak berharap bahwa saya akan begitu cepat. Saya memiliki perasaan yang baik di FP4, tetapi tidak dalam serangan pertama kami di Q2. Di babak ke-2, saya merasa lebih baik, jadi saya mengatur waktu putaran 1: 45,9 menit. Ini adalah titik awal yang bagus untuk besok. Manajemen ban akan sangat sulit dalam lomba. Kita harus mempelajari komposisi. Saya senang balapan di depan para penggemar Italia dan ingin memberi mereka hasil yang baik, “timpal Morbidelli yang berusia 24 tahun. BB1

Hasil Kualifikasi 2 (Q2) dan Kualifikasi 1 (Q1) :

Facebook Comments

You May Also Like