Jelang Tes Sepang, Bos Aprilia Tegaskan Tidak Butuh Tim Satelit, Ini Alasannya

BeritaBalap.com-Romano Albesiano menerangkan bahwa skuad test-rider Bradley Smith dan masuknya pebalap anyar Andrea Iannone sudah spesial. Dalam konteks ini tidak perlu lagi tim satelit.

Terlebih Smith akan bertarung dalam 5 seri MotoGP 2019 sebagai wild-card. Termasuk Smith juga akan mengikuti pengujian di Malaysia (6-8 Februari) dan Qatar (23-24 Februari).

“Kami benar-benar senang dengan Bradley. Dia sudah memberikan kontribusi yang sangat positif, dengan pendekatannya pada tes, kecepatan dan umpan balik. Sudah segalanya, “terang Romano Albesiano selaku Direktur Teknik Aprilia saat persiapan tes di Sepang.

koizumi
Andrea Iannone menjadi salah satu alasan Aprilia hingga tidak memerlukan tim satelit

Jadi formasi yang ada sekarang sudah memberikan informasi yang lebih banyak dan lebih berkualitas. Sekali lagi ditegaskan, konteks tersebut yang membuat Aprilia tidak membutuhkan pasukan satelit.

“Tiga pembalap yang baik seperti kami lebih dari cukup. Saya pikir kualitas yang kami dapatkan tahun ini berada di tingkat tertinggi. Itulah blok bangunan pertama yang anda bangun, “terang Albesiano. “Baik sasis dan elektronik, kami telah mengambil beberapa langkah yang sangat positif. Dengan mesin, kami akan membuat langkah lain untuk musim ini sehingga terlihat lebih baik, “tambah Albesiano. BB1

Facebook Comments

You May Also Like