Poetra Jaya Management Siap Gelar Road Race 3 Seri, Berikut Jadualnya

BeritaBalap.com-Bergairahnya balap motor di Jawa Tengah menjadi euforia alias kebahagaiaan tersendiri. Ini yang diharapkan bersama. Promotor pun ikut bersemangat. Tidak termenung dan melamun lagi. Sedih rasanya. Sekarang sudah hadir aura dan motivasi untuk ikut merayakannya.

Dalam hal ini, Tri Gunarso Putro, owner dari Poetra Jaya Management yang selalu tampil rapi dan sedap dipandang mata kembali melanjutkan genderang event road race regional di wilayah Jateng. Tetap mengusung titel Poetra Jaya Road Race Championship Series. Dan di tahun 2019 ini akan menyuguhkan total sebanyak 3 seri.

“Seiring tahun ini yang banyak kegiatan dan padatnya event road race di Jateng maka kami sepakati gelar 3 seri,” bilang Tri Gunarso Putro akrab disapa Kentus yang juga mantan pebalap road race era tahun 2000an.

koizumi

Patut dipahami, musim balap 2019 memang terpangkas menjadi 3 seri karena doi merupakan calon legislatif di Kab. Blora. Jadi banyak kegiatan yang akan menyita banyak waktu dalam menjelang pemilu. So, pelaksanaan hajatan ini juga berlangsung pasca pemilu dan menjeleng libur puasa.

Pertanyaannya, dimana saja dan tanggal berapa ? Pastinya semua berada di area Jawa Tengah. Mulai seri 1 atau pembuka akan berlangsung tanggal 4-5 mei di sirkuit Alun-alun Blora. Selanjutnya seri ke-2 menunjuk tanggal 10-11 agustus di Alun-alun Slawi dan putaran finalnya kembali ke Alun-alun Blora tanggal 2-3 november.

“Semoga seri 2 dan final nggak terdapat perubahan jadwal. Kami akan tetap konsekuen mendorong kemajuan road race di Jateng. Terutama seri 1 dan final kami adakan di Blora dengan misi untuk mensupport pebalap Blora dan umumnya Karesidenan Pati untuk lebih aktif dalam berprestasi, juga terdapatnya rider-rider Blora yang tergali potensinya untuk jenjang nasional bahkan internasional, ”tambah  Tri Gunarso Putro yang memang asli putra daerah Blora. YOU        

Facebook Comments

You May Also Like