Kenapa Penggemar Rossi Selalu Paling Banyak Walaupun Sudah Jarang Podium ?

BeritaBalap.com-Penggemar Valentino Rossi dijamin paling banyak di seluruh dunia. Tidak ada lawan euy ! Warna kuning selalu hadir dan mayoritas dominan dalam semua seri MotoGP. Faktanya memang apparel VR46 laris-manis.
Bahkan saat di Sepang, Malaysia sangat dominan sekali. So, ini bukti loyalitas tinggi mereka. Apapun yang terjadi dengan Rossi, tetap setia mendukungnya. Walaupun juga Rossi sudah lama tidak meraih podium juara (terakhir Assen 2017).

“Saya sangat senang dan bangga karena ketika kamu menang dan kamu nomor satu, adalah mudah untuk memiliki mayoritas penggemar di pihak kamu. Tetapi dalam perjalanan karier saya, saya telah berhasil melakukan sesuatu yang ada di hati orang-orang, terutama saya. Fans saya tetap disini, “bangga Rossi yang sebentar lagi akan berusia 41 tahun.

Beberapa kejadian saat pindah pabrikan ataupun saat Rossi kehilangan kesempatan meraih juara dunia karena tragedi Sepang (2015), terbukti bahwa para fansnya tetap loyal. Tetap setia dan cinta mati. Disitu spesialnya !

BACA (JUGA) : Bocor Juga, Rossi Ungkap Waktu Keputusan Pensiun, Kapan ?


“Ketika saya mengganti motor dan pergi dari Honda ke Yamaha, misalnya, atau ketika saya kembali dari Ducati ke Yamaha dan menjadi kompetitif lagi di sana. Atau ketika kejadian itu datang pada saya di tahun 2015 (Sepang), “tutur Rossi yang dilansir media Motorsport-Total.com

“Sayangnya, memang sekarang lebih sulit bagi saya untuk menang atau menjadi kompetitif. Saya berada pada tahap yang berbeda dalam karier saya. Tetapi saya masih mendapatkan dukungan besar sepanjang tahun. Dalam hal ini, masa lalu tampaknya lebih baik dari hari ini, “tambah Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like