Jelang Trial Game Asphalt 2017-Purwokerto : Sirkuit High Speed, Siap Tarung Mantan Rider Moto2

Beritabalap.com-Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jawa tengah dipilih menjadi arena seri kedua Kejuaraan 76 Trial Game Asphalt (24-25 November). Oh ya, bagi yang belum paham, Trial Game Asphalt bertarung di jalan aspal yang penuh tingkungan tajam yang selama ini menjadi arena road-race. So, berbeda dengan konsep Trial Game yang berpacu seperti grestrek/motokros.

Bisa dipastikan kemampuan rider akan benar-benar diuji di Kota Mendoan nanti. Bukan hanya skill, kesiapan kudabesi juga mesti diutamakan, mengingat ada beberapa bagian trek dengan karakter lurus dan panjang.
“Panjang lintasan tidak jauh berbeda dengan di Manahan Solo ataupun di Maguwoharjo Yogyakarta, tapi di Purwokerto sedikit lebih banyak area yang bisa digunakan, jadi bisa kita bikin high speed, ”beber Jim Sudaryanto dari Genta Auto & Sport selaku promotor penyelenggara.

koizumi

Dari lay-out sirkuit, hampir 3/4 jalan yang mengelilingi Stadion GOR Satria disulap menjadi arena tempur pebalap-pebalap terbaik tanah air. Panjang lintasan mencapai tak kurang dari 850 meter dengan lebar antara 6-10 meter. Kemudian, ada 2 bagian handicap berupa papan jumping yang dipasang di tengah dan jelang garis finish.

Sementara, area paddock para rider berada di sisi sebelah kanan Sasana Krida yang letaknya juga berada di sebelah kanan GOR Satria. Dengan kontur dan kondisi aspal yang halus dan rata, gelanggang olahraga kebanggaan masyarakat Purwokerto itu menjadi langganan kejuaraan-kejuaraan balap level nasional baik roda 2 maupun 4.  Mantapnya, pebalap beken seperti Doni Tata Pradita yang pernah bertarung full-series di balap Moto2 siap merasakan aspal Sirkuit GOR Satria Purwokerto. D 14 N

Berikut informasi perlombaan :
KATEGORI PESERTA
1. PRO
Pembalap aktif dikategori Motocross, Roadrace dan Grasstrack.
2. NON PRO
Pembalap yang tidak aktif dikategor Motocross, Roadrace dan Grasstrack 3 tahun terakhir.
3. KOMUNITAS
Merupakan anggota komunitas.
Belum pernah mengikuti kejuaraan Motocross, Roadrace dan Grasstrack.
4. MASTER
Pembalap NON Pro Diatas 35 tahun.

PENDAFTARAN
Pendaftaran terakhir diterima by email dengan bukti transfer H-2 dengan biaya Rp 300.000,- (Tenda Paddock terbatas)
Pendaftaran diluar jadwal diatas dengan biaya Rp. 450.000,- Pendaftaran ditransfer melalui BCA, No. Rek. : 679-003-2029 a.n. Tjahyadi Gunawan
Contact person : HP NO 085691717588 (MARIACHI)
Alamat email: [email protected]
Pembayaran dengan transfer harap disertai berita berisi nama lengkap asli pembalap dan kota asal sebagai referensi pembayaran serta alamat email untuk konfirmasi bahwa pembayaran diterima.
Registrasi ulang dan pengambilan atribut pada hari Jumat 09.00-15.00 WIB di lokasi.

Facebook Comments

You May Also Like