Jelang Indiel Series Grasstrack 2019 Semarang (15-16 Juni) : Kejurnas Region Sekaligus Seri 2nya Indiel Series

BeritaBalap.com-Gelaran balap bergengsi dengan titel event Indiel Series Grasstrack Championship 2019 Semarang yang siap memasuki putaran ke-2 akan dilaksanakan sesuai jadual. Tepatnya sekitar 1 Minggu pasca Hari Raya Idul Fitri, yaitu Sabtu-Minggu tanggal 15-16 Juni 2019. Ingat tanggal ya dan pastinya jangan lewatkan. Kompetisinya dijamin seru, dijamin sedap ditonton.

Patut dipahami, bahwa seri ke-2 Indiel Series ini akan menjadi satu rangkaian dengan seri pembuka atau seri 1 Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack region 2 yang akan dihelat di Sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Jadi selain putaran ke-2 Indiel Series, juga Kejuaraan Nasional. Wow mantap !

Indiel, komandan Indiel Racing Organizer yang siap melaksanakan Kejurnas Grasstrack sekaligus seri ke-2 Indiel Grasstrack 2019 di Semarang (15-16 Juni)

“Rencana sebelumnya, bahwa pada seri ke-2 ini kami akan menggunakan lintasan baru, tetapi terkendala tanah kurang bagus dan juga event ini bersamaan dengan Kejurnas Grasstrack hingga kami pilih Sirkuit Wanko yang sudah siap dan desain lay out dipastikan sangat menantang, ”jelas Andreas Edward, akrab disapa Indil selaku komandan dari Indiel Racing Organizer (IRO) sebagai promotor penyelenggara.


Anyway, sepak-terjang Indiel dalam dunia balap garuk tanah tidak perlu diragukan lagi. Sudah tenar dan tak perlu diragukan lagi kemasan eventnya. Apalagi dengan gelaran grasstrack Indiel Series yang selalu terlaksana tiap tahunnya, termasuk menjadi barometer dunia grasstrack dengan serbuan pebalap-pebalap top tanah air.

“Kami berkomitmen untuk memajukan dunia grestrek, baik mengangkat potensi pemula hingga pebalap senior dengan penuh apresiasi. Bahkan di event ini juara podium tidak hanya sampai 5, melainkan 7 juara terbaik hingga 10 juara terbaik naik podium,” tandas Indil yang identik dengan karakter tegas namun tetap low-profile. YOU

 

Facebook Comments

You May Also Like