Test Rider KTM Dani Pedrosa Mendadak Dapat Duit 50 Milyar ? Dari Mana ?

BeritaBalap.com-Test rider atau penguji KTM Dani Pedrosa dikabarkan mendadak memperoleh uang senilai 2.418.373,20 euro. Jadi jika dibulatkan sekira 2,4 juta euro, dan itu belum termasuk bunga yang 600 ribu euro. Demikian dilansir dari media ternama Spanyol, Marca. Alhasil sekira 3 juta euro atau jika dikonversi ke rupiah sebesar 50 milyar.

BACA (JUGA) : Apakah Marquez Yang Kontraknya Hanya 1 Tahun Akan Bawa Rahasia Ducati ? Ini Jawaban Tegas Big Bos Domenicali

Pertanyaannya, dari mana uang tersebut diperolehnya ? Ternyata Dani Pedrosa ini adalah pembayar pajak penghasilan paling tertib di Spanyol. Bahkan saat dia tinggal di Inggris pun dibayar (2005-2006). Nah, duit pajak ini yang kemudian dikembalikan kepada pembalap yang saat ini sudah berusia 38 tahun tersebut.

koizumi

Mengacu pada persidangan banding yang dilakukan, pada akhirnya pihak terkait dari pemerintah Spanyol akan mengembalikan uang Dani Pedrosa. Pengadilan nasional menganggap ia tidak perlu membayar pajak penghasilan saat itu karena berdomisili di Inggris.

BACA (JUGA) : Berapa Ratus Miliar Duit Yang Dikucurkan Track House Racing Buat Ambil Alih Tim CryptoDATA RNF ?

Kabarnya, ini adalah proses banding yang keempat yang dilakukan Pedrosa terhadap otoritas pajak Spanyol. Finally, upayanya berhasil.  “Tentu saja Dani Pedrosa sangat puas dengan kesimpulan dari proses tersebut, yang terbukti bahwa dia tidak pernah berbohong tentang domisili pajaknya, seperti yang ditegaskan oleh Badan Pajak, “ucap pengacaranya. BB1
Facebook Comments

You May Also Like