Jelang Yamaha Sunday Race 2017 Sentul (16-17 September) : Apresiasi Komunitas, Konsistensi Riset, Ini VIDEOnya !

Beritabalap.com-Akhir pekan ini siap berlangsung gelaran bergengsi seri ke-3 Yamaha Sunday Race 2017 (YSR 2017) di Sirkuit Sentul, Bogor (16-17 September). Ini kompetisi one make race pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang diklaim satu-satunya balap sport pabrikan yang berdiri-sendiri alias tidak mengikut di event lainnya.

Yang pasti, hajatan ini sangat memanjakan komunitas (Community) dari berbagai daerah untuk merasakan sensasi balap di Sentul. Mantapnya, mereka dibagi dalam berbagai kategori sesuai database catatan waktu ataupun prestasi yang pernah diraih. Konteks ini yang membuat YSR 2017 konsisten dijubeli peserta hingga lebih dai 200 starter karena memang mereka bersaing sesuai kapasitas masing-masing.

Dalam hal ini, kelas R25 Community B yang jadi favorit. Pada sisi lain, YSR juga menjadi media mekanik-mekanik profesional tim Yamaha untuk melakukan riset sehubungan perfoma pacuan YZF-R15 ataupun YZF-R25. Jadi dapat kemudian diterapkan lebih lanjut di Kejurnas Sport 150 cc dan Kejurnas Sport 250 cc (IRS 2017).

koizumi

Lebih lanjut untuk mengenal dan memahami kemeriahan Yamaha Sunday Race 2017 Sentul, berikut ini VIDEOnya yang notabene dipersembahkan portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap dan adiknya, videobalap.com. BB1/Unk”s/Edhot”s/One”s/Krisna

Facebook Comments

You May Also Like