Jelang Yamaha Sunday Race 2019 : Rey Ratukore Juara Umum Sport 250 Pro Asalkan…


BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (23-24 November), dipentaskan seri ke-4 atau final dari gelaran balap motor sport bertajuk Yamaha Sunday Race 2019 (YSR 2019) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jadi ini babak penentuan ya.

Pastinya, kelas Sport 250 cc Pro paling menarik dicermati. Ini kategori yang diramaikan para pembalap nasional terbaik. Mereka siap bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Rey Ratukore berpeluang besar meraih juara umum Sport 250 cc

Nama Rey Ratukore (Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC Mandiri) berpeluang besar meraih juara umum Sport 250 cc Pro. Apa sebab ? Karena pundi poinnya berada di posisi teratas dalam klasemen sementara dan ini berjarak 13 nilai dari Anggi Setiawan (Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 Racing Team).


BACA (JUGA) : Rey Ratukore Di “Persimpangan” Musim Balap 2020, Problem Apa ?

Secara logika, Rey Ratukore yang diback-up mekanik Leon Chandra by Racetech Jakarta cukup bermain aman di urutan ke-4 saja jika memang Anggi Setiawan podium jawara. Itu hitung-hitungan matematisnya.

Sekilas informasi saja, bahwa saat seri ke-3 YSR 2019 Sentul diramaikan 7 pembalap, namun putaran sebelumnya ambil bagian 10 racer.  Itu grafik pesertanya. Mungkin tidak jauh berbeda dari kisaran tersebut.

Catatan penting, bahwa 3 finisher Sport 250 cc Pro dalam seri ke-3 YSR 2019 Sentul hanya beda sangat tipis, seputar 0,00.. detik saja antara Gupita Kresna (Yamaha Aira), Anggi Setiawan dan Rey Ratukore ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like