Jenny Tak Terbendung, Total Bawa Pulang 7 Piala Di Event Jembrana Road Race Bali !!

BeritaBalap.com – Jenny Saputra bisa dibilang salah satu bibit unggul pembalap Bali, mau bukti nyata bisa dilihat dari perolehan prestasinya di event Jembrana bahagia Road Race Championship 2022 yang digelar minggu kemarin (17/7). Total, dirinya bawa pulang 7 piala untuk tim KCK Racing Ediearta Performance.

Event yang diselenggarakan di sirkuit non permanen Simpang Surapai Jembrana Bali tersebut dijadikan Jenny sebagai pembuktian bahwa dirinya masih layak diperhitungkan, Jenny sendiri turun di 10 kelas yang diadakan oleh penyelenggara.

“Saya turun di 10 kelas, tapi yang podium 3 besar hanya 7 kelas. Sedangkan sisanya saya finish di posisi 4 dan 5,” ungkap Jenny yang sempat turun di region neraka (Jawa).

koizumi

Adapun ke 7 podium yang berhasil diraihnya meliputi kelas bebek 4-tak 125 cc lokal posisi 1, kelas bebek 2-tak 116 cc  pemula open posisi 3, bebek 2-tak 125 cc open Bali posisi 1, kelas matic tune up 130 cc lokal Bali di posisi 1. Sedangkan di kelas matic 130 open dirinya finish di posisi 2.

BACA (JUGA) : Dibalik Fakta MX King Bore-up 340 cc dan 200 cc by HDS Racing Pakai Knalpot Proliner di IDC 2022 Kebumen

“Dua kelas selanjutnya ada supermoto FFA lokal Bali finish posisi 3 dan terakhir kelas supermoto FFA Open non SE saya finish di posisi 3 lagi. Cukup bagus untuk pemanasan setelah vakum balap karena pandemi,” bangga calon ayah ini.

Untungnya lagi, Jenny yang meskipun vakum balap karena pandemi. Dirinya terus berlatih di sirkuit non permanen, dan sirkuit Simpang Surapai Jembrana Bali cukup akrab dengan dirinya yang memang lebih aktif di balap pasar senggol.

“Beruntungnya saya sudah hafal betul sirkuit tersebut, jadi sejak latihan saya selalu membaca situasi dan racingline. Disamping itu, bersyukurnya tim sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan amat maksimal termasuk motor dengan kondisi yang sangat prima,” tutup Jenny yang sudah siap jika ada tim yang mengajaknya untuk balap di Jawa. CHR

Facebook Comments

You May Also Like