Kandidat Kuat Juara Dunia Moto3 Izan Guevara (18 tahun) Banyak Diincar Tim Moto2

BeritaBalap.com-Izan Guevara menjadi bintang muda yang banyak diminati. Terlebih untuk tim-tim Moto2. Maklum saja, pembalap asal Spanyol usia 18 tahun ini digadang-gadang menuju level Moto2 musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Bos Dorna Sports Beri Sinyal Yamaha Punya Tim Satelit Tahun 2024, Siapa Ya ?

Faktanya memang tahun ini menjadi salah satu kandidat kuat meraih juara dunia Moto3. Bersaing ketat dengan rekan satu timnya di GasGas Aspar Team, Sergio Garcia. Mereka hanya berbeda 2 poin saja dalam klasemen sementara.

koizumi

“Ada tawaran dimana-mana. Lagi pula, ketika hasil balapnya keluar, tim juga keluar, itu jelas, tetapi saya belum menandatangani apapun, atau berbicara secara pribadi dengan tim manapun, “tukas Izan Guevara yang juga jawara CEV Moto3 tahun 2020.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Bosan Harus Tunggu Pemeriksaan Lanjutan Akhir Agustus

Satu catatan penting, bagi Guevara bahwa ia tidak ingin meninggalkan sponsor-sponsor yang telah banyak berjasa kepadanya. Maksudnya, jika memang sponsor tersebut mau mendukung dirinya di balap Moto2, maka itu akan menjadi prioritasnya ketimbang berpindah ke merek lain.

“Memang benar bahwa manajer berbicara kepada semua orang. Kami juga berbicara dengan Aspar untuk tahun depan, tetapi belum ada yang ditandatangani, jadi saya tenang. Jika kami terus seperti ini, tenang saja, kami bisa memiliki struktur di Moto2 tahun depan. Itu akan datang dengan apa yang harus kita fokuskan tahun ini. Gelar tersebut dimainkan tahun ini dan bukan tahun depan. Saya sangat senang dan hanya itu, “ucap Izan Guevara yang tahun pertamanya di balap Moto3 berada di posisi ke-8 (2021).

BACA (JUGA) : Baru Fix 70 Persen Dari 11 Tim, Berikut Starting Grid MotoGP 2023

“Mereka (sponsor, red) yang membantu ketika kamu bukan apa-apa, kamu harus mengingat mereka dan tidak pergi ke merek lain karena menawarkan lebih banyak uang atau hal-hal seperti itu. Akhirnya, mereka yang membantu kamu ketika kamu tidak memiliki sarana, kamu harus menghormati mereka. Itu penting. Jika kamu merasa nyaman dengan apa yang kamu miliki, mengapa mengubahnya ?,  “tambah Izan Guevara yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like