Jeremy Seewer Ungkapkan Nasib Buruknya Di Babak Kedua MXGP 2020 Argentina

BeritaBalap.com- Meski seminggu lebih telah berlalu, namun kroser andalan Monster Energy Yamaha Factory MXGP, Jeremy Seweer mengungkapkan nasib buruknya di babak kedua MXGP 2020 Argentina (20/3) lalu. Kroser asal Swiss ini mengalami tabrakan hebat dengan Thomas Kjer Olsen di moto 2.

BACA JUGA : Yamaha Membayangi Kemenangan Honda Dan KTM, Berikut Hasil MXGP 2022 Argentina

Padahal, kroser berusia 27 tahun ini berusaha keras dimoto pertama sehingga dirinya berhasil menyelesaikan balap diurutan ke-3. “Itu adalah akhir pekan yang pahit. Saya merasa baik di trek dan itu keren untuk balapan di depan semua penggemar Argentina,” buka Seewer.

koizumi

Seewer yang saat itu mengenakan jersey warna tim nasional Argentina, termasuk tulisan Maradona di celana pendeknya lalu menambahkan, “Mereka memberi kami dukungan besar, yang benar-benar terlihat setelah beberapa tahun terakhir. Peningkatan energinya benar-benar istimewa,” lanjutnya.

Apes, setelah mendapat hasil yang cukup baik dibabak pertama Seewer dengan berat hati harus menyereah dibabak kedua setelah mengalami kecelakaan hebat. Meski demikian, Seewer dengan semangat mengungkapkan akan segera kembali berjuang untuk meraih podium.

“Semuanya berjalan dengan baik hingga balapan kedua. Sayangnya, saya mengalami kecelakaan hebat dan kemudian saya jatuh lagi. Saya tidak bisa melangkah lebih jauh. Tentu saja itu mengecewakan. Tapi kami harus melihat hal-hal positif, mencoba untuk pulih, kembali dan kemudian berjuang untuk podium lagi,” pungkas Seewer. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like