Fix ! Marc Marquez Absen MotoGP Argentina, Ini Penjelasan Dokter Dalmau

BeritaBalap.com- Setelah melalui pemeriksaan secara komprehensif atau menyeluruh atas cedera diplopia yang dialami kembali pasca crash di Mandalika Lombok (20 Maret), maka diumumkan secara resmi bahwa Marc Marquez absen atau tidak dapat mengikuti seri ke-3 MotoGP 2022 di Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina, akhir pekan ini (1-3 April).

Demikian diputuskan setelah juara dunia MotoGP 2019 tersebut menjalani pemeriksaaan di Klinik RS di Barcelona dengan diagnosa dari spesialis mata, Dokter Sanchez Dalmau.

BACA (JUGA) : Ribut Manajer Tim Repsol Honda Vs Bos Michelin Berlanjut, Puig : Dia Tidak Mau Akui Salah !

“Pemeriksaan neuro-oftalmologi kedua yang dilakukan pada Marc Márquez pada hari Senin menunjukkan evolusi yang sangat baik dari kelumpuhan saraf optik keempat kanan yang terjadi setelah jatuh di Indonesia. Pemulihannya belum selesai, Marc Márquez harus terus mengikuti terapi konservatif yang sudah pernah dijalani, “terang Dokter Dalmau.

koizumi

BACA (JUGA) : Bisakah Pabrikan Eropa Cetak Hattrick Kembali Jawara Di MotoGP Argentina ?

Jadi metode pengobatan yang digunakan seperti saat Marc Marquez terkena diplopia pada November 2021 dimana tidak ada tindakan operasi pada matanya. Termasuk istirahat total di rumah tanpa boleh latihan dengan motor. BB1

Facebook Comments

You May Also Like