JGP 2023 Subang : Privater Racing HDS GRM Hantar Akbar Abud Kuasai Novice

BeritaBalap.com- Tim balap yang bermarkas di Karawang, Privater Racing HDS GRM sukses mengantarkan Akbar Abud menguasai kelas Novice (Bebek 4T TU 150cc) gelaran Java Grand Prix (JGP) 2023 Subang. Hal tersebut terpantau langusung pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (13/8).

BACA JUGA : JGP 2023 Subang : Bersama Putra Harapan, Tedy Permana Tercepat Underbone 116

Akbar Abud menguasai kelas Novice sejak menjalani babak kualifikasi sebagai yang tercepat. Puncaknya, rider andalan tim balap yang digawangi oleh Agung Ihkal, owner brand aparel Privater Racing Industries ini kembali menjadi yang tercepat di final race.

koizumi
Akbar Abud dan Agung Ihkal (memeaki topi), owner Privater Racing HDS GRM

Meskipun sempat tercecar diawal-awal lap, namun kuda pacu yang mendapat sentuhan dingin om Hawadis sang mekanik kawakan dari HDS Racing ini akhirnya menunjukan performa terbaiknya. Terbukti, menyisakan 8 lap dari total 14 lap, Akbar Abud sudah bisa mengambil alih jalannya balap hingga bendera finish dikibarkan.

“Dasarnya motor sudah enak. Setingan kaki-kaki, bodi dan mesin semua pas,” bilang Akbar Abud. “Alhamdulillah, berkat seting motor dari hari Kamis (10/8)lalu,  akhirnya dikelas Novice bisa mendapatkan hasil yang istimewa. Terimakasih buat creww, mekanik dan pembalap,” pungkas Agung Ihkal yang diamini Akbar Abud. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like