JGP 2023 Subang : Bersama Putra Harapan, Tedy Permana Tercepat Underbone 116

BeritaBalap.com- Bersama Putra Harapan, Tedy Permana menjadi yang tercepat di Bebek 2T Underbone 116cc Mix Rider diajang Java Grand Prix (JGP) 2023 Subang. Hal tersebut terpantau langsung pada putaran 2 JGP 2023 yang berlangsung di lintasan Gery Mang, Subang, Jabar (13/8).

Apes, Reynaldi Pradana akrab disapa Rere yang sebelumnya memimpin jalannya balap langkahnya terhenti diakhir lap karena mengalami trouble engine. Kondisi teresebut dimaksimalkan Tedy Permana untuk mengambil alih memimpin jalannya balap.

Podium Bebek 2T TU 116cc Underbone Mix Rider

Puncaknya, Tedy Permana berhasil menyelesaikan balap sebagai yang tercepat disusul Reza Hanum dan Idris Bustami diurutan ke-2 dan ke-3. “Alhamdulillah, masih dikasih rejeki. Ibarat pepatah dapat durian runtuh mas, ” sahut Tedy Permana.

koizumi

Tedy Permana yang juga owner Tedy Shop ini lalu menambahkan. “Secara keseluruhan hasilnya sangat memuaskan. Karena memang kita sudah seting motor sejak hari Rabu (10/8) lalu bareng mas Ab Bendol sang mekanik. Semoga untuk kedepannya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, ” Pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like