Joan Mir Akui Ada Tawaran Lain, Tapi Pilih Suzuki, Tawaran Tim Mana ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh bintang muda MotoGP asal Spanyol, Joan Mir. Diakuinya bahwa ia memiliki tawaran tim lain namun memilih Suzuki. Wow..ternyata !

Sayangnya tidak disebut pasukan mana yang kasih tawaran. Tapi diprediksi dari Ducati yang memang gagal membidik 3 gacoannya, Marquez, Vinales dan Quartararo. Atau bisa jadi KTM dan Aprilia yang mengincar Joan Mir yang notabene adalah juara dunia Moto2 musim 2017.

BACA (JUGA) : Bos MotoGP Suzuki Ungkap Alasan Duetkan Kembali Rins-Mir (2021-2022)

koizumi

“Kami memiliki tawaran lain, tetapi saya belum berbicara dengan pabrikan lain. Ide saya adalah tetap bersama Suzuki. Seperti yang saya katakan, pekerjaan belum selesai, “tegas Joan Mir yang pastinya akan berduet dengan Alex Rins. Mereka yang berlanjut untuk mengembangkan perfoma Suzuki GSX-RR.

Rins sendiri sudah mengumumkan perpanjangan kontrak untuk 2 tahun hingga 2022 pada Hari Sabtu lalu (2 Mei). Musim lalu, racer usia 22 tahun ini ada di posisi ke-12 dalam klasemen akhir. Hasil terbaik diraih saat seri Phillip Island Australia dengan finish ke-5.

BACA (JUGA) : Suzuki GSX-RR Mudah Dikendarai ? Rins Tidak Setuju, Ini Bantahannya..

“Saya telah membuat keputusan ini karena berbagai alasan. Yang pertama dan paling penting adalah kamu tidak dapat menyelesaikan pekerjaan dalam 2tahun. Saya baru masuk MotoGP pada 1 tahun yang lalu. Tahun pertama untuk mendapatkan pengalaman. Tahun kedua adalah mulai mendapatkan hasil yang baik, “tambah Joan Mir yang musim lalu ada di posisi ke-12 dalam klasemen akhir MotoGP. BB1

VIDEO Soal Berapa Biaya Untuk Logo Sponsor di Motor MotoGP : 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like