Joan Mir Salahkan Motor Tidak Kompetitif, Sebut Tim Suzuki Frustasi Tahun Ini

BeritaBalap.com-Pembalap tim Suzuki Ecstar Joan Mir dengan tegas tidak mau disalahkan. Ini sehubungan hasilnya musim 2021. Tidak mau dituduh oleh banyak orang bahwa ia tidak berusaha serius untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP yang direbut tahun 2020 lalu.

BACA (JUGA) : Waduh Ada Syarat Baru ! Toprak Mau Pindah MotoGP Asal Kontraknya Jelas Dan Motor Pabrikan

Menurutnya, perfoma Suzuki GSX-RR yang tidak optimal. Menurutnya, bahwa apa yang sudah dilakukan adalah sudah yang terbiak tetapi tidak didukung motor.

koizumi

“Saya tahu ada orang yang mengatakan bahwa saya tidak mempertahankan gelar juara dunia dengan bermartabat, tetapi situasi tertentu harus dialami sebelum dapat menunjuk jari, ”tegas Joan Mir yang ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2021 dan terbukti belum pernah satu kalipun meraih podium juara.

BACA (JUGA) : Dorna Umumkan Tim Dan Pembalap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Tahun Depan

“Frustrasi bukan hanya milik saya, tetapi juga seluruh tim Suzuki. Namun saya juga percaya bahwa musim ini kami semua akan tampil lebih kuat. Kamu harus memberikan 12o persen untuk memenangkan gelar, dan itu juga berlaku untuk saya sebagai pembalap. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya mungkin belum bisa mendapatkan hasil maksimal dari motor ini, tapi saya pikir saya telah melakukan yang terbaik sepanjang musim, ”tambah Joan Mir yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Jika kamu menganalisanya, maka kamu menyadari bahwa Ducati telah membuat lompatan yang luar biasa. Tahun lalu, saya masih melihat beberapa kelemahan. Sekarang, terlepas dari semua kekuatan yang sebelumnya memaksa mereka untuk mengelola ban yang cepat aus, dan karenanya lebih berhati-hati saat menikung, sekarang semua ini tidak lagi terjadi, “timpal Joan Mir. BB1

Facebook Comments

You May Also Like