Perlu Dicontoh ! Rekom PP IMI Balap SCP 2022 Jambi Disosialiasasi di Medsos, Hati Jadi Tenang

BeritaBalap.com-Mantap kali ! Proses komunikasi dua arah yang perlu dicontoh. Ada penyatuan opini menjadi persepsi. Yap, penyelenggara balap level kejuaraan nasional dengan titel Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) mensosialisasikan Surat Rekomendasi PP IMI.

BACA (JUGA) : Fenomena Balap SCP 2022, Walau Dua Tahun Vakum Tapi Makin Digemari Sponsor

Dalam konteks ini untuk penyelenggaraan seri pertama SCP 2022 di Sirkuit Zabaq Nasional Tanjabtim Jambi, akhir pekan ini (26-27 Februari) yang notabene dipentaskan Arissandro Management dan Dragon Event Organizer.

koizumi

Secara prosedural, perijinan sudah oke karena Surat Rekom PP IMI adalah tahap akhir, karena sebelumnya perijinan dari Pemerintah Daerah setempat, Polres ataupun Satgas Covid-19 dan pihak lainnya.

BACA (JUGA) : Seri 1 SCP 2022 Tanggal 26-27 Feb ! IRC Tire Sponsor Utama Karena Gengsinya Lebih Tinggi Dari MotoPrix

Mengacu pada hal ini, maka membuat peserta yang hadir ataupun dalam perjalanan menjadi haqul yakin. Tidak ada keraguan. Tidak ada lagi kalimat klasik diplomasi bahwa surat masih berproses. Jangan sampai muncul trauma lanjutan !

SCP 2022 Jambi terbukti mengobati keraguan tersebut dengan langkah pasti. Sekali lagi, proses komunikasi yang patut dicontoh bagi penyelenggara lainnya.

 

Boleh jadi, ini langkah awal prospektif untuk kepengurusan Pengprov IMI Jambi yang baru periode 2022-2026 dibawah kepemimpinan Ketum Pengprov IMI Jambi AM Guntur Muchtar dan Ketua Harian Mawan ‘Dragon’. Mereka lebih responsif, inovatif dan presisi dalam merencanakan sesuatu.

Dibawah ini surat lengkap Rekomendasi PP IMI untuk SCP 2022 Jambi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like