Johann Zarco Ke KTM (2019) ? Rossi : Saya Tidak Tahu & Tidak Memikirkannya !

BeritaBalap.com-Nama pendatang baru alias rookie MotoGP 2019 asal Pernacis, Johann Zarco diberitakan beberapa waktu lalu menjadi incaran tim KTM. Dalam hal ini untuk formasi 2019. Mengingat hingga 2018, Zarco masih setia bersama pasukan Tech3 Yamaha.

“Ketika saya melihat tabel kejuaraan dunia, saya tidak memikirkan siapapun kecuali Zarco, “ujar CEO KTM, Stefan Pierer. Zarco memang punya skill dan potensi spesial yang membuatnya dapat menembus peringkat ke-5 dalam klasemen MotoGP 2017.

Lebih lanjut diprediksi, bisa saja Zarco tidak jadi pindah KTM pada 2019 jika memang Rossi tidak balapan lagi 2019. Santer terdengar, Zarco yang menggantikannya. Jadi memang semua masih dalam kondisi wait and see. Menunggu keputusan Rossi yang rencananya akan diumumkan pada kuartal pertama 2017.

koizumi

Yang menarik dicermati, ketika Rossi ditanyakan tentang topik sehubungan kepindahan Zarco ke KTM. Mau tahu reaksi jawaban Rossi ? “Sejujurnya saya tidak mengetahuinya, tetapi dalam hal ini, saya juga tidak memikirkannya, saya hanya pikir diri sendiri saja, “tegas Rossi yang finish ke-5 dalam klasemen akhir MotoGP 2017.

Oh ya, Rossi sempat sedikit konflik dengan Zarco ketika mereka bertarung keras di seri Austin USA. The Doctor sempat memberikan kritik keras dengan menyebut Zarco untuk tidak balapan seperti Moto2. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like