Tidak Ada Balap Kelas Ex Rider di Seri 3 OnePrix Sentul Minggu Ini, Kenapa ya ?

BeritaBalap.com-Dipastikan dalam seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Bogor, akhir pekan ini (19-21 Agustus) bahwa tidak dilangsungkan balap kelas Ex Rider seperti putaran awal yang juga dihelat di Sentul ataupun seri ke-2 di Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat.

BACA (JUGA) : Legenda Balap Suzuki Dicky Setiawan Tegaskan Pentingnya Regulasi Ex Rider Yang Seragam

Pertanyaannya, kenapa balapan yang diikuti para mantan pembalap ini tidak ada di OnePrix Sentul Minggu ini ? Apa masalahnya ? Ternyata, tidak ada problem apa-apa. Semuanya damai sejahtaera. Aman-aman saja. Jadi memang kategori Ex Rider itu dihadirkan cukup 3 seri dari 5 putaran Kejurnas OnePrix 2022. Begitu ceritanya.

koizumi

“Memang sejak awal, kita ikut 3 seri dari total 5 seri OnePrix. Rencana awalnya, seri pertama, kemudian seri kedua dan nanti seri ke-3 itu adalah saat finalnya OnePrix, “ujar Hendra Kusnadi, akrab dipanggil Anam selaku koordinator balap Ex Rider di Kejurnas OnePrix 2022.

Hendra Kusnadi, akrab dipanggil Anam selaku koordinator balap Ex Rider di Kejurnas OnePrix 2022.

BACA (JUGA) : Profil Ex Rider Rafid Poppy Saat OnePrix 2022 Sentul, Pokokke Gasss Walau Berat 87 Kg

“Kan seri 1 itu Sentul yang identik dengan Ex Rider DKI, kemudian seri ke-2 itu di Jabar. Semoga seri ke-3 di Jateng ataupun Jatim. Biar terasa adil, “tambah Anam yang juga pembalap Ex Rider Jabar. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like