Johann Zarco Ungkap Masalah Fisik dan Masalah Pribadi Ganggu Penampilannya

 BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh Johann Zarco (Pramac Racing). Ini menyangkut penampilannya yang melemah setelah liburan musim panas.

BACA (JUGA) : Hasil Kombinasi FP1-FP2 MotoGP Misano : Trek Masih Basah, Miller Tercepat, Pecco Ke-8, Quartararo Ke-16

Padahal sebelumnya berada di barisan depan dalam klasemen sementara. Petarung senior asal Perancis ini menyebut bahwa ia menghadapi masalah fisik dan masalah pribadi.

koizumi

Kalau soal fisik berhubungan dengan cedera pada tangannya yang identik dengan cedera arm-pump, sedangkan problem pribadi tidak disebutnya. Hanya dengan kalimat kunci sehubungan masalah di rumahnya. Mungkin hubungan cinta dengan pasangannya atau keluarganya.

BACA (JUGA) : Dipuji Tinggi Bos Ducati, Bastianini Siap Gantikan Zarco Yang Akan Berusia 32 Tahun ?

“Setelah liburan musim panas, saya tidak lagi mencapai hasil yang baik, “tegas Johann Zarco yang memang dalam 5 seri MotoGP terakhir hanya mendapat 9 poin. Padahal sebelumnya podium runner-up di Le Mans dan Catalunya.

“Tetapi dalam tiga balapan terakhir, saya menemukan kepercayaan diri dan kesenangan dalam balapan. Saya harus mengatasi beberapa masalah fisik (operasi  sindrom kompartemen, red) dan juga beberapa masalah kehidupan pribadi yang bersifat pribadi dan tinggal di rumah. Kejuaraan kita belum berakhir, ”tambah Johann Zarco. BB1

Facebook Comments

You May Also Like