Bos Tech3 KTM Ungkap Rahasia Pedrosa Sukses Tingkatkan Perfoma KTM RC16

BeritaBalap.com-Bos tim Tech3 KTM, Herve Poncharal mengungkapkan bagaimana rahasia Dani Pedrosa hingga sukses membuat perfoma pacuan KTM RC16 menjadi spesial.

Disebut spesial karena mampu meraih podium juara di Brno lewat Brad Binder dan berlanjut di seri Austria yang ke-2 (23 Agustus). Nah, ternyata Poncharal menyebut bagaimana tegasnya Pedrosa dalam setiap proses pengujian. Berani berkata tegas, memprotes atau mengkritik jika memang itu salah menurutnya.

BACA (JUGA) : Bos KTM Ungkap Sudah Pernah Nego Dovizioso Tapi Tidak Direspon

koizumi

Pada bagian lain, disebut Poncharal juga bagaimana iklum kondusif tim satelit dalam konteks pengujian berbagai part baru di KTM. Bisa langsung dipakai untuk ke-4 petarung KTM, baik tim utama ataupun satelit. Ini yang diprediksi kuat tidak terjadi di pabrikan lain.

“Saya tidak tahu bagaimana pembalap tes lainnya bekerja, tapi Dani hampir selalu menguji. Segera setelah menyetujui beberapa komponen yang dapat bermanfaat bagi kami, maka kami langsung menggunakannya ! Misalnya, dia balapan sebelum seri Cek0, dia menemukan sesuatu untuk meningkatkan mesin, beberapa hari kemudian ke-4 pembalap mencoba dan mengkonfirmasi, “terang Herve Poncharal yang memang tokoh senior di balap MotoGP.

BACA (JUGA) : Bos HRC Akui Lebih Dukung Nakagami Ketimbang Crutchlow, Kenapa ?

“Pedrosa mendengarkan apa yang dikatakan pembalap kepadanya, dia telah menunjukkan bahwa dia memiliki perasaan yang hebat dengan motornya. Dia itu kecil dan bijaksana, tetapi jika ada yang salah dia mengatakannya dengan tegas dan ini pastinya mengubah situasi, “tambah Herve Poncharal. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like