Jorge Martin Berharap Bisa Balap di Mandalika, Gara-Gara Ditabrak Pecco Lengannya Sakit

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing) memang terlihat jelas ditabrak ‘tidak sengaja’ oleh Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dalam balap MotoGP di Sirkuit Losail Qatar, Minggu (6 Maret).

BACA (JUGA) : Bukan Bagian VR46 Riders Academy, Ini Profil Enea Bastianini Podium Juara MotoGP Qatar

Kinerja ban depan Pecco tampak tidak kuat menahan gaya balapnya saat akan masuk tikungan hingga menyenggol pacuan Jorge Martin. Mereka jatuh berdua dan kemudian Pecco mendatangi Jorge Martin untuk meminta maaf atas kejadian ini.

koizumi

Nah, atas kejadian ini, Jorge Martin merasa lengannya sakit dan akan segera melakukan pemeriksaan di Barcelona Spanyol. Rookie of the year 2021 ini berharap dapat baik-baik saja sehingga dapat mengikuti seri ke-2 MotoGP di Mandalika Lombok NTB.

BACA (JUGA) : Serem ! Top Speed Tertinggi MotoGP Qatar Milik Duet Suzuki, Mir Catat 357,6 Km/Jam, Yamaha Terbawah !

“Saya memiliki banyak rasa sakit di lengan kanan saya. Besok saya akan check-up di Barcelona dan saya harap tidak ada yang rusak dan kami bisa balapan di Indonesia, ”ujar Jorge Martin yang dilansir dari PaddockGP.

“Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya bahwa saya mengendarai sepeda motor di kerikil dengan kecepatan seperti itu. Saya pikir sepeda motor Pecco mengenai lengan saya dan itu menyebabkan rasa sakit, ”tambah Jorge Martin yang beberapa kali mengincar kursi tim Ducati. Maksudnya kursinya Jack Miller karena Pecco sudah perpanjang kontrak hingga akhir 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like