Jorge Raphael Gading Langsung Podium, Tampil Pertama Kelas Rookie MotoPrix Surabaya

BeritaBalap.com-Mantap ! Selamat untuk pendatang baru di kelas Rookie, ialah Jorge Raphael Gading yang langsung naik podium ke-3 di race 2 Kejurnas MotoPrix 2022 Surabaya, Minggu kemarin (6 Maret). Sekali lagi ditegaskan, ini penampilan pertama racer asal Semarang tersebut di kategori rookie (MP3).

BACA (JUGA) : Ternyata Iksan Lala Tidak Kejar Poin Di MotoPrix Surabaya, Padahal 2 Kali Jawara Seeded (50), Kenapa ?

Secara logika sederhana, ada proses adaptasi yang berkembang signifikan, baik dalam konteka memahami power dan torsi mesin, ketahanan isik, riding style dan ritme balapan rival-rivalnya.

koizumi

Dalam konteks ini, selain peran vital ortu yang memang terus mengawal untuk latihan skill balap ataupun fisik, juga support penting mentor Sudarmono dari sekolah balap Mons54 Private yang juga hadir mengawal dan memotivasi murid-muridnya.

Jorge Raphael Gading diatas Sonic 150R spek rookie yang bertenaga kisaran 24-25 HP (Horse Power)

Sekilas informasi saja, musim 2021 lalu, Jorge Raphael Gading adalah runner-up nasional kategori Beginner dalam Kejurnas OnePrix 2022. Tahun 2021 ini, Jorge Raphael Gading diputuskan Astra Motor Racing Team Yogyakarta naik strata rookie.

Alhamdulillah, Puji Tuhan, Mas. Balapan pertama tahun 2022 ini di kelas rookie dan dapat podium. Ini bisa jadi motivasinya Jorge kedepan untuk lebih baik, “tukas Rudi Hadinata selaku manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). BB1/edhot/R 4 NU

 

Facebook Comments

You May Also Like