Ken Roczen Kembali Tercepat Di Kelas 450SX

BeritaBalap.com- Kroser andalan HRC asal Jerman, Ken Roczen kembali tercepat di kelas 450SX ajang Supercross 2020 putaran 5 yang berlangsung di Stadion Lucas Oil, Indianapolis, AS (2/2) lalu. Mulai dari sesi latihan hingga penentuan di babak final, Ken Roczen menunjukan kecepatannya diatas CRF450R tunggangannya.

BACA JUGA : Empat Pemenang Berbeda Kelas 450SX Supercross 2020, Kali Ini Giliran Ken Roczen

“Saya tidak tahu harus berkata apa. Itu adalah malam yang sempurna, dengan posisi terdepan dalam latihan, memenangkan perlombaan panas saya, lalu saya baru saja memiliki acara utama yang sangat menakjubkan,” bilang Roczen.

koizumi

BACA JUGA : Ken Roczen Menanggapi Permintaan Maaf Dean Wilson

Sebelumnya, kroser berusia 26 tahun ini juga meraih kemenangan sekaligus menjadi yang tercepat diputaran 4 Supercross 2021 dikelas 450SX. Artinya, Roczen belum terkalahkan di Indianapolis. Berkat kemenangan beruntunnya ini maka Roczen tetap memimpin klasemen sekalgus memperlebar perolehan standing poin.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 5 Indianapolis

“Saya melaju dengan baik di lintasan, membuat jarak antara saya dan orang lain dan hanya menikmati balapan saya – tetap fokus dan membawanya pulang. Saya hanya bersyukur berada di posisi ini. Saya akan terus meninggalkan segalanya di trek dan terus berkembang seperti sekarang ini,” ungkap Roczen.

BACA JUGA : Ken Roczen Sebut Finish Ke-2 Adalah Cara Yang Bagus Untuk Memulai Musim Supercross 2021

Stadion Lucas Oil, Indianapolis, AS kemabli akan menyajikan putaran 6 Supercross 2021 pada Sabtu, 6 Februari mendatang. Tentu saja dengan perubahan lay out sirkuit. Mampukah Roczen mempertahankan kemenangannya?

BACA JUGA : Bahagianya Ken Roczen Setelah Anak Pertamanya Lahir

Saya akan menikmati ini hari ini dan besok, kemudian kembali seperti tidak pernah terjadi apa-apa dan coba lagi pada hari Sabtu,” pungkas Roczen. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like