Jorge Prado Persembahkan Kemenangan Sempurna Untuk Red Bull KTM Factory Racing Di MXGP 2020 Putaran 12 Spanyol


BeritaBalap.com- Jorge Prado persembahkan kemenangan sempurna untuk Red Bull KTM Factory Racing di MXGP 2020 putaran 12 Spanyol (10-11/10) lalu. Jorge Prado mampu menunjukan kualitasnya dengan meraih dua kemenangan balapa di kandang.

“Ini mimpi bagi kita semua, orang Spanyol. Menang di Spanyol atau menang di negara asal Anda selalu sangat istimewa. Sayangnya kami tidak memiliki penonton, tetapi untuk menang di kandang sendiri, itu masih luar biasa,” bangga Jorge Prado kroser asal Spanyol ini.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2020 Putaran 12 Spanyol


Memulai musim dengan kurang maksimal akibat pemulihan cidera, kroser berusia 19 tahun ini memang semakin menunjukan tajinya dari Minggu ke Minggu pada gelaran MXGP 2020. Ini merupakan pencapaian ke-4 Jorge Prado bersama Red Bull KTM Factory Racing meraih podium tertinggi dimusim MXGP 2020.

“Setelah balapan terakhir di Mantova, saya benar-benar melakukan beberapa latihan lagi, saya membuat kemajuan setiap minggu dan Anda bisa melihat balapan saya, jadi saya menuju ke arah yang baik dan ya itu hari yang sempurna,” pungkas Prado. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like