Juara Dunia Supersport 600 Locatelli Bergabung Tim WorldSBK Pata Yamaha (2021)

BeritaBalap.com-Potensi muda asal Italia, Andrea Locatelli diproyeksikan Yamaha untuk mengisi skuad tim superbike musim depan (WorldSBK 2021). Dalam hal ini menggantikan Michael van der mark yang pindah ke tim BMW Motorad.

Yap, juara dunia WorldSSP musim 2020 ini akan duet bersama Toprak Razgatlioglu dengan bendera tim Pata Yamaha. Alhasil, Yamaha punya talenta muda yang masing-masing berusia 23 dan 24 tahun.

Patut dipahami, Andrea Locatelli sebelumnya juga pernah menekuni balap Moto3 (2013-2016) dan Moto2 (2017-2019). Saat Moto3 pernah dua kali meraih podium runner-up saat putaran Jerman dan Australia, itu di tahun 2015.

koizumi

“Saya sangat bangga dan bersyukur dapat memulai petualangan baru ini bersama Yamaha, ini merupakan langkah penting bagi saya setelah tahun pertama yang hebat di paddock WorldSBK.”

“Terimakasih kepada Eric de Seynes, Presiden Direktur Yamaha Eropa, Manajer Balap Andrea Dosoli dan Kepala Tim Pata Yamaha Paul Denning karena telah mempercayai saya, “terang Locatelli yang akan bekerjasama dengan kepala kru yang sebelumnya mengawal Michael van der Mark, Andrew Pitt.

“Saya sangat bersemangat untuk mulai bekerja dengan tim baru dan kepala kru baru saya Andrew Pitt, dia dua kali juara dunia dan telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan Pata Yamaha.”

“Saya juga sangat menantikan untuk memulai pengujian, ini akan menjadi pertama kalinya mengendarai Yamaha R1 untuk saya dan saya tidak sabar untuk mempersiapkan persiapan untuk musim 2021, “tambah Locatelli. BB1

Facebook Comments

You May Also Like