Keras Sekali Kritik Marquez Buat Joan Mir, Jawara Yang Tidak Pernah Podium !

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengkritik keras Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang tidak pernah podium juara dalam 9 seri MotoGP 2021 yang sudah berjalan. Padahal Mir adalah juara dunia MotoGP 2020.

Marc Marquez menyebut bahwa kemenangan Joan Mir tahun lalu beraroma keberuntungan karena itu hanya akan terjadi sekali saja dimana Mir hanya merebut satu kali podium juara seri (2020). Disebut jawara dunia 8 kali tersebut  tidak akan terulang lagi. Wow.. keras sekali ya kritiknya..!

BACA (JUGA) : Resmi ! MotoGP Australia Dibatalkan, Dorna Sports Siapkan Rencana B, Apa Itu ?

koizumi

Mir sendiri saat ini cukup 3 kali podium ke-3. Belum pernah runner-up apalagi yang terbaik. Ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara dan berjarak 55 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang pimpin standing point.

“Dia melakukan strategi yang sama seperti tahun lalu, berusaha konsisten dan menyelesaikan balapan. Tapi dengan cara ini kamu hanya bisa menang sekali, tidak bertahun-tahun, ”ucap Marc Marquez yang dilansir dari media Sky Sport MotoGP.

BACA (JUGA) : Wow..! Quartararo Sebut Gaya Balapnya Saat Ini Berubah Seperti Binatang

Perseteruan atau ketidakcocokan antara Joan Mir dan Marc Marquez memang sudah berlangsung selama ini. Dalam sebuah kesempatan, Joan Mir juga berkomentar sehubungan hal tersebut dimana ia disebut MM93 jarang meraih podium juara tetapi berhasil merenggut juara dunia.

“Marc dan saya mengendarai motor yang berbeda dan dia tidak tahu dimana batas Suzuki. Saya bukan pebalap dengan banyak kecelakaan, tapi bukan berarti saya tidak berusaha keras. Bagi saya, melaju dengan maksimal juga berarti mengetahui seberapa jauh harus melangkah dan kapan harus berhenti, ”ucap Joan Mir yang dikutip dari media Spanyol, El Mundo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like