Jos, Meski Pendatang Di Kalimantan Sari Buktikan Kualitasnya Di Kejurnas Motorprix Region C

BeritaBalap.com – Di Kejurnas Motorprix region C Kalimantan seri perdana, Sari Agustina yang notabene menjadi pembalap pendatang di Kalimantan tetap buktikan kualitasnya di kelas matic 130 cc wanita (MP7) minggu kemarin (21/5).

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Kejurnas MotoPrix 2023 Kalimantan di Sirkuit Marido Tabalong (21 Mei)

Sirkuit Tabalong Kalimantan Selatan yang memang bukan sirkuit favoritnya seolah tidak mematahkan semangat pembalap wanita ini untuk tetap memberikan yang terbaik.

koizumi

“Memang saya jarang juga balap di Tabalong, meski begitu bukan menjadi alasan untuk tidak bisa balap dengan maksimal. Adaptasi yang cepat sangat diperlukan saat berada di sirkuit baru, untungnya saya bisa melakukan itu kemarin di Tabalong,” ungkapnya saat dihubungi penulis.

Sari Cepat Adaptasi Di Sirkuit Tabalong

untungnya lagi, sejak latihan hingga QTT dirinya sudah cepat beradaptasi dengan motor. Kebetulan juga, motor dari tim Resmob Tabalong X AO123 sudah sesuai dengan karakter Sari.

“Sirkuitnya ini lebih banyak trek lurus, kebetulan juga mekanik sudah paham kebutuhan saya untuk fokus di putaran atas. Sisanya tinggal sesuaikan gaya balap saja dan cari racingline yang pas,” ungkapnya lagi.

Start dari grip posisi pertama membuat Sargus sapaan Sari sangat percaya diri menyelesaikan balap di kelas MP7, dengan racingline yang bagus dan hampir tidak pernah membuat kesalahan Sari justru berhasil membuat jarak dengan rivalnya.

“GAP nya cukup jauh, terima kasih tim dan mekanik yang sudah berjuang keras untuk saya. Hasil podium 1 ini untuk tim semoga seri selanjutnya bisa pertahankan juara lagi,” tutup Sari. CHR

Facebook Comments

You May Also Like