CRF Day X-Pedition East Java : Sekitar 200 Bikers Trail Siap Trabasan Bareng Kawasan Raung Ijen.

BeritaBalap.com – Gelaran CRF Day mulai kembali digelar setelah beberapa tahun lalu sempat stop karena pandemi, tahun ini kembali digelar dengan nuansa baru dan tantangan baru untuk pengguna Honda CRF 150L dengan tema Make Our History selama 2 hari tanggal 20 – 21 Mei 2023.

Mengambil titik start dan finish di PPG Cluster Durian Jember (20-21/5), para bikers bersiap memacu adrenalin sebagai petualang sejati ditemani sepeda motor on-off road Honda CRF150L melintasi jalanan dan jalur antara Gunung Raung dan Gunung Ijen sepanjang 107 km.

BACA (JUGA) : Tidak Hanya Trabasan, CRF Day X-Pedition East Java Juga Lakukan Ini Untuk Masyarakat Sekitar

koizumi

Yap, kali ini kami ingin mencoba hal baru dengan rute serta medan yang sedikit lebih extreem dari yang sebelumnya. Semoga semua peserta bisa melewati rute tersebut dan bisa enjoy dengan kegiatan ini,” ungkap Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Kondisi lintasan yang bervariasi, menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi sungai dan lereng bukit menantang para petualang Honda ini untuk membuktikan ketangguhan Honda CRF150L. Diakhir acara peserta yang beruntung akan mendapatkan undian dengan hadiah 1 (satu) unit Honda BeAT .

BACA (JUGA) : CRF X Pedition East Java 2023, Usung Time Trial Challenge Bagi Para Peserta

“Berbeda dengan seri sebelumnya pada gelaran CRF Day X-Pedition East Java seri 3 ini, peserta memanfaatkan GPX Tracker untuk menyusuri jalur trabasan supaya lebih paham penggunaan GPX tracker saat trabas,” ungkap Suhari lagi.

Karena besarnya minat pecinta offroad, MPM Honda Jatim kembali menggelar kegiatan touring trabasan yang diikuti pecinta adventure Honda CRF150L sekaligus sebagai wadah untuk memupuk rasa kekeluargaan antar anggota komunitas motor Honda khususmya komunitas CRF di wilayah Jawa Timur.

“Menurut saya, event kali ini bisa dibilang event terbesar trabas 1 merk Honda ya. Kami batasi 200 peserta, tapi masih banyak masyarakat setempat yang mau ikut on the spot, hanya saja sudah kami tutup,” bebernya lagi.

BACA (JUGA) : PT MPM Hadirkan CRF X-Pedition East Java Untuk Pecinta Adventure, Begini Cara Ikutnya

Nantinya, menurut Suhari event ini bakal diadakan rutin tahunan untuk memfasilitasi pengguna motor Honda CRF supaya tetap ada kegiatan.

“Kedepannya akan kami bikin rutin tentunya dengan lokasi dan nuansa yang berbeda, mengingat karena kegiatan trabas masih banyak jadi kami memang harus turun untuk merangkul pengguna Honda CRF,” tutup Suhari.

New CRF 150L hadir masih dengan tagline ”Unlimit Your World” melalui penyematan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan. New CRF150L hadir dengan empat pilihan warna yakni Extreme Red, Extreme Black, dan warna baru Extreme Green serta Extreme White. CHR

Facebook Comments

You May Also Like