Jos Tenan ! IRC Tire Support 3 Sekolah Balap Tanah Air, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Konsisten ! Setia mensupport atau mensponsorin racing school atau sekolah balap di tanah air tercinta. Peduli dengan langkah pembibitan dan pembinaan rider-rider muda yang akan bersaing di kancah balap nasional dan internasional. Mereka yang akan mengharumkan nama Indonesia.

Itu yang dilakukan dan menjadi misi spesial IRC Tire yang notabene diproduksi oleh PT. Gajah Tunggal Tbk dan berkantor di Jl. Hayam Wuruk Jakarta Kota. Adapun sekolah balap yang disupport IRC Tire ada 3 ya.

Jadi tersebar untuk wilayah Jawa Barat, kemudian Jawa Tengah-DIY dan Jawa Timur. Itu ketika bicara konsep wilayah. Siapa saja ya ? Mulai WH-19 Racing School, kemudian D45 Road Racing Academy dan Bob’s Racing School.

koizumi

BACA (JUGA) : Cek 3 Fakta Dodiyanto IRC Tersenyum Bahagia, Menang Banyak Di Balap Ketahanan YEC 2024 Bandung

“Tahun 2024 ini, kita mensupport 3 sekolah balap. Itu punyanya Wawan Hermawan di Ciamis Jabar, kemudian Dedy Fermadi di Jogja dan Bobby “Arab” di Surabaya, “terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk saat bertemu di Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung, Minggu lalu (2 Juni). BB1

Facebook Comments

You May Also Like