Saat Tim Lain Kurangi Pembalap, ART Jogja Justru Tambah Seeded di MotoPrix 2023

BeritaBalap.com-Mantap sekali tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Ketika ada trend 2023 dimana tim-tim mengurangi pembalap dengan alasan fokus dan pastinya lebih efisien, justru pasukan yang dikoamndoi Rudi Hadinata ini siap tambah rider.

Dalam konteks ini untuk kategori seeded (MP1) dalam Kejurnas MotoPrix 2023 region B (Jawa). Musim MotoPrix 2022 ini memang ART Jogja yang diback-up mekanik Mlethiz MBKW2 tidak memainkan petarung seeded. Hanya fokus di beginner, rookie dan novice.

Nah, tahun depan mereka akan bersaing di level seeded juga. Namun konsep pembinaan tetap menjadi acuan atau rujukan. “Jadi kita akan menghadirkan pembalap seeded MotoPrix sebagai langkah awal untuk mengasah dan mematangkan skill pembalap. Kemudian nanti jika optimal, maka akan diproyeksikan ke tim ART Jogja yang bertarung di Kejurnas OnePrix, “terang Rudi Hadinata selaku manajer tim.

koizumi

“Untuk langkah awal yang sudah kita pastikan, bahwa pemula Radeta Arya Khafi (Afi, red) akan naik seeded MotoPrix 2023. Namun ini bisa jadi akan bertambah lagi tahun depan, “tambah Rudi Hadinata yang juga pegiat media sosial dalam berbagai platform yang konten-kontennya menarik dicermati.

Pemula Afi yang akan naik seeded untuk Kejurnas MotoPrix 2023

Bagaimana dengan formasi seeded untuk balapan berbeda Kejurnas OnePrix 2023 ? Serem ! Tapi katanya jangan diberitakan dahulu untuk tambahan ridernya. Prediksi penulis tetap akan 3 pembalap. Siapa saja ? Sabar dulu ! Nanti ya setelah final OnePrix Tasikmalaya Minggu ini (26-27 November). BB1

Facebook Comments

You May Also Like