Yuk Gowes Sepeda Bareng Pelaku Balap Jogja-Klaten ! Anggotanya Puluhan, Siapa Saja ?


BeritaBalap.com-Guyup-rukun, itu kalimat yang selalu mengemuka ketika bicara kebersamaan pelaku balap Jogja (DIY) dan sekitarnya. Jangan marah dulu ya daerah yang tidak disebut ! He he he he he… Jadi maksud Jogja dan sekitarnya itu seperti Klaten, Solo, Muntilan dan Magelang.

Banyak mereka yang dari area tersebut tadi, memilih bermain atau nongkrongnya dengan cah-cah Ngayogyakarto Hadiningrat. Nah, salah satu aktifitasnya ialah gowes sepeda bareng. Ini sudah sering dilakukan dan kabar aktual bahwa Rabu (1 April) mereka akan jalan bareng lagi ke spot tertentu.

Siapa saja anggotanya ? Sudah relatif banyak. Puluhan orang, bahkan bisa ratusan. Data sementara yang diterima penulis sudah hampir 25 orang yang akan ambil bagian. Itu terdiri dari pemilik tim balap, pembalap, mantan pembalap, mekanik, MC balap, promotor penyelenggara, juragan knalpot dan sebagainya. Silahkan baca datanya di bawah tulisan ini ya !


“Nama kumpulan kita NSCC (No Swimpack Cycling Culun), “ujar Benny Kimpling RDV. “Lumayan, Om buat fisik dan kumpul bareng juga, “tukas Tris Wahyudi, akrab disapa Bos Nto-Nto selaku juragan Knalpot Creampie yang juga ikutan.

Yang pasti, mereka tidak kebut-kebutan. Ini buat refreshing. Ada kalimat kunci dari kebersamaan mereka yang berbahasa Jawa : Enten-entenan, Guyub-rukun, Oleh dituntun  (artinya : saling tunggu-tungguan, selalu bareng bersama, boleh juga dituntun). Kompak selalu ya…! ogy

Ini Informasi Group WA nya : Gowes Rabu spot Riyadi Breksi dst, Tikum Pasar Gendeng & Pasar Prambanan jam 6.00

1 agung
2 adi aw
3 avi yu jum
4 tangguh itu trembis
5 gupito
6 beny kimpling
7 Trengono
8 jali lova
9 tonto creampie
10 trimbel
11 agus peking
12 agung hp
13 mogleng
14 angky andreti 103
15 mbah kung
16 prast bg
17.Agus klaten
18.Bos noel simple
19.Alep wong jowo
20.Wibi sakti
21.vika bojone kadier
22 topik tms
23 dwi mko
24. GandunG G27
25.
26.
27.
28.
29.
30

Enten entenan guyup rukun oleh dituntun…

Facebook Comments

You May Also Like