RCB Hadirkan Suspensi MB-2 Series, 4 Pilihan Warna, Buat Semua Motor !

BeritaBalap.com- Merek yang memproduksi suku cadang dan aksesoris aftermarket sepeda motor Racing Boy alias RCB hadirkan suspensi MB-2 series. Mantapnya, suspensi MB-2 series hadir dengan 4 pilihan warna yang bisa diaplikasi buat semua motor.

Untuk pilihan warna, suspensi MB-2 series hadir dengan menawarkan pilihan warna mulai dari merah, hitam, silver dan kuning. Kelebihan dari suspensi MB-2 series ini adalah dibekali dengan ukuran piston dengan diameter 30mm, piston road dengan diameter 12,5 mm dan dilengkapi dengan adjustable spring preload.

koizumi

Jadi, suspensi MB-2 series akan membuat motor anda menjadi lebih kuat dan lebih stabil saat melibas berbagai kondisi jalanan. So, tunggu apa lagi segera buktikan dan rasakan sendiri kelebihan dari suspensi MB-2.

Untuk mendapatkannya kalian bisa samangi ritel atau toko resmi RCB terdekat dikota kalian atau bisa juga dapatkan di toko-toko online. Biar makin afdol, kalian bisa juga pesan melalui Shopee di RCB Official Store atu klik langsung https://shopee.com.my/rcb.os?v=d90&smtt=0.0.3. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like