JPX Helmet Tunjukan Bukti Kualitas Dan Fungsionalnya

BeritaBalap.com- Industri dalam negeri yang terhubung bagian dari olahraga prestasi dan hobi salah satunya adalah helmet yang masuk dalam lingkup riding gear. Industri balap Nasional saat ini mulai lebih kuat terhubung ke produk – produk dalam negeri termasuk industri teknis customized.

Adalah JPX Helmet salah satu brand lokal untuk perlindungan kepala rider. Soal fashion dan kualitas produk dikemas dengan basis material terbaik. PT. Jaya Plastik Mandiri tetap konsisten menyuguhkan kombinasi antara Kualitas fungsional pelindung kepala. Kiprah

JPX helmet yang terbilang masih muda namun terus memberikan kontribusi maksimal menikmati tampilan desain dan fungsi helm. JPX Helmet di riset dengan DNA Balap dan di aplikasi lebih berat untuk helm para penghobi dan profesional di ajang balap.

koizumi

Lengkap tersedia karena paduan unsur safety, fungsi dan tampilan terkini dengan kemasan material terbaik untuk keamanan dan kenyamanan. Eksistensi JPX di balap off road roda dua saat ini memang mulai intensif memberikan dukungan di event Motocross dan Grasstrack.

Salomon Manalu Brand Manager JPX Helmet

Salah satu produk terkininya adalah JPX Fox 1, mulai mendapatkan respon luar biasa dari para crosser dan grasstraker. Dari kumpulan opini pembalap yang telah menggunakan JPX terbesit kekaguman kualitas dan tampilan helm produksi dalam negeri ini untuk mengawal mereka para pembalap meraih prestasi maksimal.

“JPX Fox1, Helm motocross produksi PT Jaya Plastik Mandiri, merupakan helm cross dengan desain yg modern baik bentuk batok dan grafis stikernya, helm ini memiliki berat yg terbilang ringan hanya 1,2 kg. Helm JPX Fox1 sudah bersertifikasi DOT sehingga secara safety teruji kualitasnya dan sudah dipakai oleh beberapa team besar pada Kejuaraan Motocross di Indonesia,” ungkap Salomon Manalu Brand Manager JPX Helmet.

Alhasil tanggapan pembalap untuk JPX Helmet tentunya dari kontur bodi Shell sangat pas dan perfek saat digunakan. Desain dinamis dilengkapi dengan ventilasi depan lebih lapang. Detail penting lainnya bagi pembalap adalah ruang untuk goggle lebih luas jarak pandangnya.

“Kita semua yang berada Djagung Racing Team salut akan kualitas JPX Helmet, saya pernah dengar brand ini, ketika mencoba memang sangat berkualitas dan kita semua hari ini dan kedepannya bangga berprestasi menggunakan helm JPX,” jelas Raffi Tangka yang berlaga di kelas MX1 dan MX 2

Bagian kelebihan lainnya terdapat pada bagian padding dengan material lembut dan mudah dibersihkan. Faktor ini yang membuat para pembalap MX dan GTX lebih memilih helm JPX yang telah bersertifikasi ECE (United Nations Economic Commission for Europe) dan tentunya SNI (Standar Nasional Indonesia ).

Helm dengan bobot 1 kilogram ini, sangat digemari para penggemar adventure, Enduro dan pembalap profesional. Helm dengan lokasi produksi di Tangerang Banten ini, juga memiliki material plastik lentur yang tidak mudah pecah. Soal sparepart, JPX juga menyediakan di agen agen penjualan. Tim

Facebook Comments

You May Also Like