Wow, Bos Tim VR46 Akui Tidak Hanya Bicara Dengan Yamaha Buat 2025, Adapula 2 Pabrikan Lain

BeritaBalap.com-Menarik sekali apa yang diungkapkan oleh bos tim VR46 Alessio Salucci. Manajemen tim yang musim depan (2024) akan disponsorin Pertamina Enduro ini dikabarkan tidak hanya melakukan pembicaraan dengan Yamaha sehubungan menjadi tim satelit tahun depan (2025). Yamaha memang sedang berupaya serius menggandeng tim VR46 karena memang mereka punya kedekatan. VR46 menjadi brand ambassadornya Yamaha.

Ternyata pula ada 2 pabrikan lain yang juga melakukan negosiasi dengan tim VR46. Pabrikan mana ya ? Adalah principal Ducati yang saat ini mensupport tim VR46 dan juga KTM. Ini diakui langsung oleh Alessio Salucci yang juga sahabat dekat dari Valentino Rossi. Tetapi Yamaha dan KTM yang dianggap lebih berpeluang.

BACA (JUGA) : Duit Repsol Buat Honda Akan Dikurangi Musim Ini Karena Kepergian Marquez ? Berapa Milyar ?

koizumi

“Yang paling penting adalah kami memiliki opsi 2 tahun yang menguntungkan kami. Jadi jika secara mendadak kami memutuskan besok, maka kami juga dapat berada di tahun 2025 dan 2026 bersama Ducati.”

“Saya sudah berbicara dengan semua orang, saya tidak malu mengatakannya, dengan Ducati, juga dengan KTM dan Yamaha. Sekarang masih terlalu dini untuk melakukan apa yang akan kami lakukan, meskipun saya berpendapat bahwa kami tidak akan mengambil keputusan ini terlalu lama, “ucap Alessio Salucci, akrab disapa Uccio selaku Direktur Tim VR46.

BACA (JUGA) : Siapa Sosok Mekanik Jepang Ini Hingga Alex Rins Senang Pindah Tim Yamaha

“Mungkin di Yamaha dan KTM kami akan lebih menjadi bagian dari proyek ini dibandingkan di Ducati. Tapi saya memiliki hubungan baik dengan Gigi Dall’Igna dan Claudio Domenicali. Dari pandangan luar, kami dan Gresini berada di urutan ke-2 setelah Pramac, tapi semua yang saya minta diberikan kepada saya. Saya tahu batasan namun terkadang saya memiliki batasan yang melebihi, “tambah Uccio yang dikutip dari GPone. BB1

Facebook Comments

You May Also Like