Bikin Bangga Ortu, Kawahara Putra Viandry Dapat Penghargaan IMI Jabar Award 2022

BeritaBalap.com- Bikin bangga ortu (orang tua), Kawahara Putra Viandry dapat penghargaan IMI Jabar Award 2022 yang telah sukses diselenggarakan dihotel Papandayan, Bandung (14/3) lalu. Lalu, kira-kira apa ya prestasi bocah kelahiran 23 April 2011 silam ini ?

BACA JUGA : IMI Jabar Award 2022 Jadi Momentum Malam Penghargaan Untuk Insan Otomotif Berprestasi

Sekedar info, Kawahara Putra Viandry adalah anak dari legenda balap Indramayu, Andry Dry yang sekarang digembleng WH19 alias Wawan Hermawan mantan pembalap Nasional sekaligus owner WH19 Racing School. Bocah yang akrab disapa Kawahara ini memulai debut balapnya dikelas MiniGP.

koizumi
Kenangan saat pertama kali Kawahara turun diajang balap kelas MiniGP dan langsung mendapat podium ke-5

“Pertama kali Kawahara turun diajang balap ikut kelas MiniGP saat itu berumur 6 tahun di Sentul. Waktu itu Kawahara berhasil mendapatkan podium ke-5. Kalau diajang Road Race, Kawahara perdana turun dievent balap Cimahi dan ikut kelas ecu standar tahun 2021,” kenang Andry Dry.

BACA JUGA : Daftar Peraih Penghargaan IMI Jabar Award 2022

Selanjutnya, ditahun 2022 Kawahara bersama WH19 turun full seri diajang Kejurnas Motoprix dan Kejurda Road Race Jabar. Meski perdana turun diajang Kejurda Road Race Jabar, Kawahara berhasil menjadi runner up total standing poin kelas Begginer.

Kawahara bersama sang ayah tercinta, Andry Dry legenda balap Indramayu

“Atas pencapaian tersebut saya ucapkan banyak terimakasih untuk Wawan Hermawan yang selalu mendidik dan menyalurkan ilmunya senhingga skill dan kematangan Kawahara terus meningkat. Untuk Bunda yang selalu menjaga Kawaahara, mas Kipli Manajer tim, mekanik yang selalu merawat motor. Pokoknya semua pihak yang support Kawhara saya ucapkan banyak-banyak terimakasih,” ujar Andry Dry.

Andry Dry yang kala itu didampingi istri tercinta lalu menambahkan, “Terimakasih juga buat Pengprov IMI Jabar atas penghargaannya buat Kawahara. Jujur, kami selaku orang tua sangat bangga sekali atas pencapaian ini. Semoga raihan prestasi ini bisa kita jadikan semangat agar Kawahara bisa tampil lebih maksimal lagi dimusim balap 2023 ini,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like