Siapa Yang Lebih Kencang Di Trek MotoRanch Antara Rossi dan Luca Marini ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi pastinya sering latihan bersama di trek flat track MotoRanch VR46 yang ada di Tavullia, Italia. Ini sirkuit miliknya sekaligus markas dari  VR46 Riders Academy yang semakin menunjukkan eksistensinya dengan melahirkan banyak pembalap potensial.

Menjadi pertanyaan menarik, siapa yang sebetulnya terkencang saat balapan disana, terlebih antara Rossi dan Luca Marini yang juga adik tirinya. Ternyata diakui oleh Valentino Rossi bahwa akhir-akhir ini, ia sering kalah saat balapan dengan Luca Marini yang musim depan (2021) akan bersaing di level MotoGP.

BACA (JUGA) : Curhatan Alex Marquez Yang Berharap Abangnya MM93 Lepas Dari Penderitaan

koizumi

Marini yang berusia 23 tahun disebut mengalami perkembangan signifikan. Tetapi bagi The Doctor adalah penting membangun motivasi dan semangatnya saat banyak latihan dengan rider-rider muda.

“Ya, Luca terkadang mengalahkan saya akhir-akhir ini. Dia telah meningkat dan sekarang sedikit lebih cepat, “ucap Rossi yang sudah berusia 41 tahun. Jadi VR46 itu berbeda 18 tahun dengan Luca Marini.

BACA (JUGA) : Legenda Balap Suzuki Kevin Schwantz Justru Jagokan Morbidelli Juara Dunia MotoGP 2021

“Bekerja dengan pembalap muda memberi saya energi. Berkat mereka, saya dapat mengisi ulang baterai saya. Pelatihan dengan para pembalap yang mengikuti kejuaraan dunia juga memberikan banyak manfaat bagi saya sebagai seorang pembalap, “tambah Luca Marini yang juga runner-up Moto2 tahun 2020 ini. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like