Demi Jorge Lorenzo (2019), Penguji HRC Stefan Bradl Punya Jadual Padat

BeritaBalap.com-Test-rider alias penguji anyar HRC (Honda Racing Corporation) dipastikan tidak hanya padat untuk menggantikan Cal Crutchlow (LCR Honda) yang cedera.

Juga dipastikan punya jadual padat alias penuh untuk kesiapan pacuan Honda RC213V kepunyaan Jorge Lorenzo yang siap mengusung tim Repsol Honda musim depan (2019). Oh ya, Stefan Bradl sudah dipastikan menggantikan Crutchlow untuk seri Sepang Malaysia dan Valencia Spanyol.

“Untuk Stefan, larangan pengujian tidak berlaku pada bulan Desember dan Januari karena dia bukan pembalap reguler. Jadi kami akan menguji dia sampai sebelum Natal dan kemudian berkendara di Sepang sebelum tes MotoGP pertama pada akhir Januari, “tutur Klaus Nohles, mantan pembalap yang menjadi tim pendukung HRC untuk tim pelanggan LCR dan Marc VDS.

koizumi

“Kami juga akan berada di Jerez bersama Stefan sebelum tes resmi IRTA di Jerez, yang berlangsung dari 12-15 November. Kami memiliki perubahan pembalap di tim Repsol, dalam hal ini Jorge Lorenzo rider baru, dan kami ingin sesiap mungkin. Itulah mengapa musim berakhir sebelum Natal, “tambah Klaus Nohles. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like