MotoGP 2018 Thailand : Cedera Tambah Parah, Lorenzo Absen FP3 ? Ini Penjelasannya

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo diragukan untuk melanjutkan sesi latihan bebas 3 (FP3) pada Sabtu (6 Oktober). Pebalap tim Ducati tersebut kembali mengalami kecelakaan dalam sesi FP2 MotoGP 2018 di Buriram, Thailand, Jumat (5 Oktober). Bagaimana kondisi aktual juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 ?

“Jika anda bertanya kepada saya sekarang, saya akan mengatakan tidak. Karena fraktur terakhir, cedera terakhir dari Aragon, kondisinya sedikit lebih buruk, tidak lebih rusak tetapi lebih menyakitkan, “ujar Jorge Lorenzo yang berada di posisi ke-7 sebelum mengalami insiden. Namun di sesi akhir di urutan ke-16

“Tapi terlepas dari ini, saya memiliki pergelangan tangan kiri yang memar, juga pergelangan kaki kanan yang memar besar, saya tidak bisa meletakkan kaki di tanah, “tambah Jorge Lorenzo yang musim depan akan mengusung tim Repsol Honda.

koizumi

Baca (juga) : MotoGP 2018 Thailand (FP2) : Lorenzo Terpental, Ducati GP18 Remuk, Bagaimana Cederanya ?

Lebih lanjut, Lorenzo tetap merasa bersyukur tidak terjadi yang lebih serius hingga patah tulang. Itu yang disebutnya menakutkan. Dia berharap dapat memutuskan tampil atau tidaknya pada Sabtu pagi.

Jika memang absen, maka seri jepang disebutnya akan memiliki kondisi yang lebih baik. “Jadi … kaki kanan terasa sakit, kemudian sedikit demi sedikit saya mengerti itu tidak menjadi lebih buruk dari sebelumnya. Jadi saya beruntung tentang itu, ”terang Lorenzo.

“Saya bisa lebih beruntung, itu pasti. Tapi saya juga bisa lebih sial. jadi kita mencoba berpikir positif saja. Adalah kemungkinan kecil, saya besok bisa mencoba naik motor lagi. Jika tidak, pasti saya akan mencoba di Jepang, dan di Jepang saya pikir saya akan jauh lebih baik daripada saya kemarin datang ke sini, ”tukas Lorenzo.

Adapun seri ke-16 di Motegi Jepang akan dipentaskan pada tanggal 21 Oktober nanti. BB1

Baca (juga) : MotoGP 2018 Thailand (FP2) : Konsistensi Dovizioso & Vinales Di Posisi 1-2, Lorenzo Jatuh Lagi

Facebook Comments

You May Also Like