Juara Nasional Rookie M Diandra Pastikan Keluar dari Tim ART Jogja, Kenapa Tidak Betah ?

BeritaBalap.com-Juara Nasional Rookie M Diandra pastikan hengkang alias keluar dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Maksudnya tidak lagi bergabung tahun ini (2024). Bubar barisan…!

BACA (JUGA) : Aldiaz Aqsal Ungkap Alasan Pilih Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Daripada ART Jogja ?

Informasi ini, penulis terima langsung dari Tris Wahyudi selaku ayahanda dari M Diandra yang masih berusia 15 tahun. Sebelumnya, M Diandra pernah bersama pasukan ART Jogja selama sekira 4 tahun.

koizumi

Menjadi pertanyaan kritis, kenapa kemudian berpisah dengan ART Jogja ? Apa yang menjadi sebabnya ? Soal ini, ada yang perlu dipublikasi ke publik dan ada ada yang tidak perlu ya sesuai permintaan Tris Wahyudi yang juga juragan knalpot Creampie Jogjakarta.

BACA (JUGA) : Haji Putra Reformasi Mekanik Tim LFN HP969, AM Fadly Ditangani Khusus Onggo Mototech ?

Namun satu catatan penting yang perlu dikemukakan bahwa balapan itu butuh program untuk latihan bersama ataupun ikut event diluar agenda nasional. Jangan hanya main di gelaran IMI yang minim secara kuantitas event ! Kurang banyak !

Kenapa ini penting ? Adalah untuk menambah jam terbang, meningkatkan skill rider ataupun menjaga mental bertanding. Terlebih anak-anak. Konteks ini yang harus diperhatikan manajemen tim secara serius. Jangan didiamkan saja !

Sehubungan alasan lain, memang tidak etis untuk diberitakan. Biarkan waktu yang menjawab. Yang pasti, hidup itu adalah pilihan dan sah-sah saja setiap individu menentukan pilihannya. Paham ya !

Pertanyaan kritis lanjutan, ke tim mana M Diandra akan bergabung 2024 ? Lagi-lagi, soal ini menunggu kepastiannya fix ya. Karena ada 2 fokus event nasional dan internasional yang akan diikuti dan ini butuh penanganan serius. Jadi masih dalam proses. Mungkin tidak lama lagi akan diberitakan. Sabar dulu ya karena kita menghormati permintaan narasumber. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like