Juara Nasional SE65 ‘M Diandra’ Pindah Road Race, Support MBKW2, Fokus Motorprix Dan HDC !

BeritaBalap.com-Informasi terbaru dan spesial, bahwa juara nasional SE65 Novice (2017), M Diandra memutuskan untuk pindah ke road race. Jadi tidak balap motokros lagi (2018). Demikian yang disampaikan ayahandanya, Tris Wahyudi, akrab disapa Nto-Nto yang juga juragan alias pemilik knalpot Cream-pie Racing.

M Diandra saat meraih juara nasional SE65 cc (2017)

“2018 ini kita fokus road race. Motor sudah disiapkan oleh mekanik Mlethiz MBKW2. Secara bertahap akan latihan untuk meningkatkan skillnya. Saya kira basic juara nasional motokros sudah menjadi modal penting, “tambah Nto-Nto yang memang punya hubungan kekeluargaan dengan Mlethiz MBKW2.

Maksudnya, mereka berangkat bersama dari nol hingga dapat eksis sampai dengan saat ini. Konteks ini yang dijamin sulit memisahkan mereka, termasuk dengan tuner Gendut GDT Racing. Ini tiga serangkai yang punya hubungan masa lalu. Kekerabatannya kuat sekali. Loh kok jadi kepanjangan cerita mereka bertiga. He he he he…..

koizumi
M Diandra yang masih berusia 9 tahun saat balap malam tahun baru di Mandala Krida Yogyakarta

Yang pasti, M Diandra yang sempat mengikuti latihan dan kualifikasi saat balap malam tahun baru di Mandala Krida Yogyakarta (31 Desember) masih berusia 9 tahun. Alhasil, proses perjalanan karirnya masih panjang. Masih terbuka lebar dengan berbagai agenda untuk meningkatkan skill dan mental tarungnya.

“Rencananya akan main Motorprix 2018 dan Honda Dream Cup 2018. Diandra akan menggunakan motor Honda Blade 125 FI yang digarap Mlethiz MBKW2, “tambah Nto-Nto yang memang produk knalpotnya tiada lawan. Terbukti nyata, knalpot Cream-pie selalu setia borong juara nasional. BB1

BIODATA :

Nama                            : Muhammad Diandra

Tempat & Tanggal Lahir  : Yogyakarta 10 Mei 2008

Tim                               : Cream-pie Racing

Bapak                           : Tris Wahyudi

Ibu                                : Riani

Facebook Comments

You May Also Like