Juna Octavian Pastikan Tampil All Out Meski Baru Naik Kelas Rookie di MotoPrix 2024 Subang

BeritaBalap.com- Menyambut dengan penuh optimis, Juna Octavian dipastikan bakal tampil all out meski baru naik kelas Rookie di Motoprix 2023 Subang. Tepatnya pada gelaran balap yang akan berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (18-19/5) akhir pekan ini.

Ohiya, Juna Octavian ini merupakan anak dari sang legenda balap nasional asal kota kembang, Bandung, Irvan Octavian. Dimusim Kejurnas Motoprix 2023 musim lalu, Juna, sapaan akrabnya masih bersaing dikelas Beginner dan untuk tahun ini, bakal bersaing dikelas Rookie.

BACA JUGA : WH19 Turunkan 2 Rider Hadapi Kejurnas Motoprix 2024 Subang

koizumi

Bekal yang dibawa Juna bukan kaleng-kaleng gaes…! Maklum saja, Juna sudah mengawali turun dikelas Rookie pada ajang Kejurda Road Race IMI Jabar 2023 lalu hingga berhasil mengunci Juara Umum (JU) kategori Rookie. Makanya, dipastikan bakal tampil all out.

“Insya Allah untuk persiapan jelang seri pembuka Motoprix Subang sudah oke. Meskipun masih sedikit ada cidera pergelangan lengan pada saat menjalani latihan fisik motocross. Minimal, Juna sudah bisa balap kompetitif dengan yang lebih dulu turun di kelas Rookie,” beber Irvan Octavian.

BACA JUGA : Debut Perdana, EFJE Racing Siap Pertahankan Kejayaan Duet Akbar Abud Dan Racetech Di Kejurnas Motoprix 2024 Subang

Irvan Octavian yang juga menjabat sebagai Kabid Road 2 Pengprov IMI Jabar ini lalu menambahkan. “Semoga diberi kelancaran dan mampu menunjukan performa terbaiknya sehingga apa yang di harapkan tim BKJU bisa terwujud,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like