K-28 Open Road Race Championship 2019 Purwakarta : Event Perdana, Di Serbu Pembalap Dan Penonton

BeritaBalap.com- Hajat balap bertajuk K-28 Open Road Race Championship 2019 merupakan event perdana persembahan K-28 Racing Wear yang di komandani oleh Kinky Amanda (2-3/2). Meski ini event perdana, namun gelaran balap ramai di serbu antusias pembalap dan penonton.

Tercatat, gelaran balap yang berlangsung di lintasan Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta, Jabar ini di serbu oleh 476 pembalap dan di padati oleh sekitar 5000 an lebih penonton. “ Betul, ini event perdana bagi kami, namun antusias pembalap dan penonton begitu tinggi. Ohiya, pada event balap ini kita juga langsung memberikan 4 kategori juara umum dalam sekali balap,” buka Kinky Amanda.

koizumi

Mulai dari juara umum kategori bebek pemula yang mengakumulasikan seluruh poin dari kelas MP3, MP4, bebek 2tak 125 cc pemula dan bebek 2tak 116cc pemula. Kemudian kategori juara umum bebek open yang poinnya di ambil dari kelas MP1, MP2, bebek 2tak 125 cc open dan bebek 2tak 116cc open.

Kemudian kategori matic pemula yang mengambil poin dari kelas matic 115cc pemula, matic 130cc pemula dan matic 150cc pemula. Terakhir, kategori juara umum matic open yang poinnya di kumpulkan dari kelas matic 130cc open, matic 150cc open dan matic FFA open.

“Dengan mengganjar juara umum dengan uang pembinaan dalam sekali balap, mungkin hal ini yang membuat event balap perdana ini ramai di serbu pembalap dan penonton. Harapannya, melalui gelaran event ini bisa melahirkan bibit balap potensial di wilayah Jabar,” tutup Kinky panggilan akrabnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like