Yamaha Akai Jaya Buktikan Konsisten Jawara Motoprix 2019 Region Sulawesi

BeritaBalap.com-Yap.. ini happy ending dari tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2. Pasukan asal Palu, Sulawesi Tengah ini mengakhiri perjalanan kompetisi 2019 dengan penuh suka cita. Kebersamaan dan loyalitas skuad tim berbuah prestasi spesial.

Mereka berhasil mempertahankan konsistensi meraih juara nasional dalam Kejurnas Motoprix 2019 region Sulawesi. Sekali lagi ditegaskan, konsisten dari tahun ke tahun ya ! Apa saja prestasi tersebut ? Mulai prestasi signifikan potensi muda Ilham Effendi yang sukses meraih jawara nasional untuk kategori Novice atau pemula (MP2).

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Akai Jaya Beberkan Formasi Tim 2020, Siapa Saja ?


Tidak hanya sampai disini, juga tim Yamaha Akai Jaya terbaik untuk kategori tim dalam kejuaraan Expert (MP1). Pastinya dengan hitungan banyak podium juara yang diraih di berbagai putaran Motoprix 2019 Sulawesi. Sedangkan Herman Bas merebut runner-up MP1 untuk kategori pembalap.

Tim Yamaha Akai Jaya tetap yang terbaik di region Sulawesi

Sebelumnya, pasukan yang dikomandoi Andi Raja Limbunan (ARL), akrab disapa Andi Akai ini sukses meraih juara umum Sport 150 cc Pro dan Junior Pro dalam Yamaha Sunday Race 2019 Sentul. Itu dipersembahkan Fahnisyar Nurjabad, gaul dipanggil Iksan Lala.

Termasuk podium juara (seri) kategori Sport 250 cc Pro lewat racer Anggi Setiawan. Ternyata spesial pula ya di balap sport. Pastinya, semua ini berkat kerja keras skuad tim dan dukungan mekanik MBKW2 Yogyakarta. Mereka sudah bersama dalam suka dan duka selama 6 tahun.

Special thanks to Yamaha, BAF, Yamalube, Pirelli, MBKW2 Yogyakarta, Cargloss dan seluruh pihak yang sudah mensupport Akai Jaya Racing, “ujar Andi Akai selaku owner-team yang juga pemilik dari main-dealer Yamaha wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng).

Oke, selamat ya Bos dan pertahankan selalu konsistensi meraih prestasi terbaik di region Sulawesi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like